Sukses

Tak seperti Jonatan Christie, Atlet Ini Gagal Lakukan Selebrasi Buka Baju

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Jonatan Christie kini sedang menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran dirinya berhasil merebut emas di cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra. Kemenangan Jojo tentu membawa angin segar bagi Indonesia yang terus mengumpulkan pundi-pundi emas di ajang Asian Games 2018.

Permainan atlet yang kerap disapa Jojo ini dikatakan sangat ciamik, meski harus bersusah payah mengalahkan Chou Tien Chen. Aksi selebrasi Jojo saat merebut kemenangan tentu telah ditunggu-tunggu oleh para pendukungnya.

Bahkan, kini media massa sedang dibanjiri oleh video maupun foto-foto selebrasi Jojo tersebut. Tak sedikit dari mereka yang memuji bentuk tubuh Jojo yang atletis. Hal ini semakin menambah daya tarik Jojo di luar lapangan.

Rupanya, aksi seberasi buka baju seperti Jojo pernah dilakukan oleh atlet China, Li Junhui. Sang atlet mencoba melakukan selebrasi tersebut usai menang dari tim putra Indonesia pada babak semifinal Piala Thomas 2018. Sayangnya, Li gagal melakukannya. Dari video yang beredar, terlihat Li melakukan selebrasi itu saat memenangi pertandingan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Gagal

Li mencoba menarik bajunya ke atas, alih-alih berakhir keren, selebrasinya tersebut justru gagal lantaran bajunya tersangkut. Rekan setimnya, Liu, juga sempat menghampiri Li dan memintanya untuk tetap tenang. Video ini kemudian menjadi viral dan menjadi perhatian warganet. Tak sedikit yang membandingkan selebrasi gagal ini dengan yang dilakukan Jojo.

Untung Jojo bisa berhasil selebrasi buka bajunya. Ga kayak Li Junhui,” ungkap akun @HelmiAlvares.

Tak sedikit pula dari mereka yang menerka-menerka penyebab selebrasi tersebut gagal terjadi.

Kayaknya mau buka baju malah nyangkut basah karena keringet hahah,” tulis akun @endahtofani.