Sukses

5 Meme Kocak Jonatan Christie Ngepel Lapangan, Ngakak tapi Kasihan

Aksi Jonatan Christie saat mengepel lapangan dalam semifinal Asian Games 2018 ternyata menarik perhatian warganet hingga dijadikan meme guyon.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jonatan Christie memang tengah menjadi perbincangan publik. Jonatan atau akrab disapa Jojo berhasil melangkah ke final tungal putra cabang olahraga bulutangkis perorangan Asian Games 2018, setelah mengalahkan Kenta Nishimoto dari Jepang.

Permainan yang berlangsung dengan total waktu 68 menit itu cukup alot. Para pemain saling susul-menyusul dalam memperebutkan angka.

Pada gim pertama, Jojo berhasil menang dengan skor 21-15. Sementara gim kedua, pria kelahiran 1997 ini harus tunduk dari Kenta dengan skor 15-21. Tak ingin mengecewakan masyarakat Indonesia, Jonatan Christie mengejar ketertinggalannya dengan meraih skor 21-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung alot itu, ternyata terjadi insiden yang menyebabkan Jojo dapat kartu kuning dari wasit. Jojo terlihat mengepel lantai lapangan bulutangkis dengan handuknya. Aksi yang dilakukan Jojo itu rupanya menarik perhatian netizen.

Selain aksi dirinya yang membuka baju hingga memperlihatkan tubuh sixpack-nya, aksi mengepel lantai ini cukup membuat netizen membuat meme.

Berikut meme-meme kocak saat Jonatan Christie mengepel lantai lapangan buatan warganet yang berhasil dirangkum dari Twitter.

1. Pasti susah ya Jo buat ngilangin komentar pedas netizen

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Masa lalunya siapa nih Jo?

3 dari 5 halaman

3. Semangat Jo

4 dari 5 halaman

4. Jojo mandiri banget nih

5 dari 5 halaman

5. Waduh, jadi korban harapan palsu nih

Reporter:

Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.