Sukses

Asian Games 2018 Dibuka dengan Spektakuler, Warganet Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia menjadi tuan rumah ajang olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. Upacara Pembukaan Asian Games 2018 akan digelar nanti malam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. 

Sejumlah pertunjukan telah disiapkan untuk memeriahkan upacara Pembukaan Asian Games 2018. Diketahui, sebanyak 3.600 penari akan terlibat dalam acara tersebut. Selain itu, dimeriahkan pula oleh musikus kebanggaan Indonesia dan ratusan pemusik. 

Momen tersebut tentu sangat dinantikan publik, khususnya masyarakat Tanah Air. Masyarakat bahkan rela membeli tiket sejak jauh-jauh hari demi bisa menyaksikan pertunjukkan spektakuler upacara Pembukaan Asian Games 2018

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter diramaikan dengan beragam twit seputar Upacara pembukaan Asian Games 2018. Banyak warganet merasa penasaran bagaimana pertunjukan megah yang akan berlangsung nanti malam.

Berikut beberapa twit warganet mengenai pembukaan Asian Games 2018 di GBK seperti dirangkum dari Twitter. 

Adapula warganet yang penasaran dengan penampilan penyanyi idolanya yang akan membawakan lagu bertema Asian Games.

Saking banyaknya perbincangan mengenai pembukaan Asian Games 2018, topik tersebut pun paling ramai dibahas warganet. Bahkan, obor Asian Games 2018 sempat menduduki salah satu trending topic Twitter.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panggung Spektakuler

Pengisi acara akan tampil di atas panggung megah nan spektakuler. Panggung berukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter tersebut akan menampilkan pemandangan gunung yang besar dan dilengkapi dengan berbagai tumbuhan ciri khas Indonesia, dibuat secara manual oleh perajin asal Bandung dan Jakarta.

Upacara pembukaan dan penutupan yang disebut-sebut akan memberikan kejutan ini dapat dipastikan akan disaksikan oleh miliaran penonton di seluruh dunia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.