Sukses

Berdasarkan Bulan Lahir, Ini Karakter Manismu yang Sebenarnya

Bulan lahir ternyata bisa mengungkap bagaimana sifat dan karakter unik hingga misterius seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Mengetahui kepribadian seseorang memang bisa melalui berbagai cara, salah satunya melalui zodiak atau bulan lahir seseorang. Bulan lahir ternyata bisa mengungkap bagaimana sifat dan karakter unik hingga misterius seseorang.

Melansir dari The Minds Journal, cari tahu sebenarnya apa yang tersimpan dalam dirimu dan seharusnya bisa kamu tunjukkan. Simak fakta bulan lahirmu berikut ini.

1. Januari - Pembuka obrolan

Biasanya orang yang lahir di bulan Januari adalah pribadi yang pintar, pandai berbicara dan juga menjadi pribadi yang begitu seksi dan menjadi pusat perhatian. Tetapi, orang yang lahir di bulan Januari ini juga sensitif lo, terkadang mereka sedikit berbohong tetapi tidak pernah bermuka dua.

2. Februari - Sedikit tega

Kalau kamu lahir di bulan Februari, kamu adalah tipe orang yang sedikit jahat dan juga tega terhadap orang lain. Selain itu, kamu juga pribadi yang moody dan memiliki banyak sahabat. Ambisi dalam diri kamu ini juga menjadi kunci keberhasilan kamu.

3. Maret - Karismatik

Kamu selalu menjadi orang yang aktif dalam lingkunganmu. Selain itu, kamu penuh dengan passion yang akan sangat mudah membantu orang lain dan senang jika diberi perhatian oleh orang lain, tetapi kamu tetap akan menjaga jarak dengan siapapun.

4. April - Menawan

Kamu sangat disenangi semua orang, dengan ciri khas humor mu yang simpel membuat siapapun nyaman berada di dekatmu. Dan kamu juga tipe yang sangat ceria dan juga berpengetahuan tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Mei - Pecinta

 

Mei menjadi bulan lahir bagi pribadi yang sangat memotivasi orang lain, sangat peduli dan juga emosional. Mereka yang lahir di bulan ini juga setia sekali dalam pertemanan dan dengan mudah membantu temannya yang kesulitan.

6. Juni - Perfeksionis

Mereka yang lahir di bulan Juni sangat sekali menyukai 'me-time' di sela-sela kegiatan mereka. Juni menjadi pribadi yang memaafkan tetapi tidak melupakan, tidak terbiasa membuang-buang waktu dan menyembunyikan rahasia.

7. Juli - Genit

Rata-rata pribadi orang berbulan Juli ini biasanya mereka yang hobi menggoda orang lain. Banyak sekali gebetan yang senang dengan karakter bulan lahir Juli ini, tapi tak jarang dari mereka yang juga mempunyai haters nih.

8. Agustus - Beretika tinggi

Agustus ini juga menjadi bulan kelahiran dengan mereka yang sungguh kreatif dan sopan, kreativitas juga menjadi sesuatu yang sangat kuat dalam pribadi lahir di bulan Agustus dan tidak mudah terpengaruh.

3 dari 3 halaman

9. September - Pemberi keputusan tepat

Orang yang lahir di bulan September terbentuk menjadi pribadi yang suka dengan tantangan, tertantang dengan sesuatu yang sangat mengerti bagaimana bisa bekerja di lapangan. Memiliki inner beauty dan dan juga penampilan luar yang menarik.

10. Oktober - Passion tinggi

Apapun yang dilakukan mereka yang lahir di bulan Oktober semuanya akan berkembang sesuai passion, tipe orang yang juga sangat memilih dalam berpasangan, dan mudah mencintai siapapun.

11. November - Rajin dan petualang

November dikenal sebagai seseorang menawan, namun memiliki keinginan dan pencapaian tinggi dalam hidupnya. Maka tak heran jika orang yang lahir di bulan November sangat bekerja keras demi bisa meraih apa yang didambakannya.

 

12. Desember - Cantik

Orang yang lahir di bulan ini memang selalu menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Kenapa? Mereka memiliki daya tarik dari penampilan hingga jalan hidup yang mereka pilih. Maka tak heran jika mereka sangat disukai teman-temannya.

Reporter:

Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.