Sukses

Pasangan Ini Cari Videografer untuk Abadikan Malam Pertama, Minat?

Aneh, pasangan ini ingin abadikan momen malam pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak hal yang dipersiapkan oleh mereka yang hendak melangsungkan pernikahan. Tak hanya sekedar persiapan gedung, catering hingga pakaian, jasa fotografer juga tak boleh ketinggalan untuk disewa. Ya, kalian tentu ingin momen pernikahan tersebut diabadikan dengan sangat apik, bukan?

Fotografer biasanya akan mengabadikan setiap momen di hari besar tersebut mulai dari persiapan hingga acara berakhir. Namun, sepasang calon pengantin baru-baru ini membuat publik heboh lantaran mereka sedang mencari fotografer untuk mengabadikan momen malam pertama mereka.

Pasangan yang telah bertunangan sejak 2016 itu sedang menyiapkan berbagai hal untuk hari besar mereka. Kemudian satu hal terlintas di benak mereka. Mereka tak ingin melewatkan sedikitpun momen pada hari spesial mereka tersebut, termasuk momen malam pertama.

Mereka sebenarnya telah mengajukan “tugas” tersebut kepada fotografer yang akan bekerja di hari pernikahan mereka. Hanya saja, dia nampaknya kurang nyaman dengan tawaran tersebut. Mereka akhirnya membuat iklan di laman bark.com untuk mencari fotografer yang akan mereka beri upah £2,000 atau sekira Rp 37 Juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencari Sejak Lama

“Tentu saja kami tak ingin video tersebut dilihat oleh orang lain, itu memang khusus untuk kami berdua,” ujar salah satu dari pasangan tersebut.

Fotografer sekaligus videographer  yang nantinya akan melakukan tugas itu akan mulai bekerja pada pukul 1 malam hingga 3 pagi. Mereka benar-benar berharap bisa menemukan seseorang yang ingin mengambil tawaran tersebut. Apalagi pernikahan tersebut akan digelar dalam waktu dekat, yaitu September mendatang.

“Kami telah mencarinya dalam waktu yang cukup lama dan kami pikir ini adalah kesempatan terakhir kami mendapatkannya, jadi jika kalian bisa membantu kami dan bersedia melakukannya segera kontak kami, “ jelas pasangan itu.

“Kami tahu ini merupakaan permintaan yang cukup aneh, tapi ini benar-benar hal yang kami inginkan,” tambah mereka.

Namun, hingga kini belum diketahui apakah pasangan tersebut telah menemukan videographer yang bersedia mengabadikan momen malam pertama mereka atau belum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.