Sukses

Punya Kaki Terpanjang di Dunia, 4 Wanita Ini Bikin Minder Laki-laki

Empat wanita ini tidak hanya memiliki paras cantik, tapi juga terkenal karena memilki kaki panjang.

Liputan6.com, Jakarta Punya kaki yang panjang memang diingkan banyak wanita. Pasalnya memiliki fitur kaki panjang, bisa membuat penampilan fisikmu menjadi lebih tinggi dan langsing. Bentuk tubuh yang lebih ideal pun bisa didapatkan dengan memiliki bentuk kaki ramping.

Tapi karena membuat wanita menjadi lebih tinggi, kaki panjang ternyata mampu membuat pria minder. Ya, hal ini dialami oleh empat wanita yang memiliki kaki terpanjang di dunia, ditambah lagi mereka juga memiliki paras yang cantik.

Penasaran bagaimana penampilan para wanita tersebut? Dirangkum oleh Merdeka, berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ekaterina Lisina

Ekaterina Lisina ialah perempuan dengan kaki terpanjang. Kaki Lisina memiliki panjang sekitar 52,4 inch atau setara dengan 133 cm. Sementara tinggi badannya mencapai 205 sentimeter.

Model asal Rusia ini memang terlahir dari keluarga yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Kakak laki-lakinya 198 cm, ayahnya 195 cm dan ibunya 1,85 meter. Beberapa waktu lalu Lisina memegang rekor dunia Guinness World sebagai perempuan yang memiliki kaki terpanjang di dunia.

"Rasanya sangat luar biasa karena berhasil memegang rekor dunia dari Guinness World Records dan berharap penghargaan ini akan meningkatkan perannya dalam hal-hal yang lebih positif."

3 dari 5 halaman

2. Caroline Arthur

Selain Ekaterina Lisina, ada beberapa perempuan lainnya yang memiliki kaki panjang. Salah satunya adalah Caroline Arthur. Caroline mempunyai kaki berukuran 51,5 inci atau sekitar 130,8 cm.

Caroline merupakan model kenamaan di Australia. Beberapa waktu lalu, Caroline sempat terkejut karena ukuran tersebut tidak cocok dengan standar kecantikan di negeri Kanguru itu. Hal itu karena dinilai berdampak kurang pas terhadap busana yang akan dikenakan. Meski begitu, perempuan cantik ini masih bergelut di dunia model.

4 dari 5 halaman

3. Chase Kennedy

Chase Kennedy juga dijuluki sebagai perempuan dengan kaki terpanjang. Kennedy mempunyai kaki sepanjang 51 inci atau sekitar 129,5 cm.

Dengan kelebihan yang dia punya, perempuan berusia 23 tahun tersebut dengan mudah masuk ke dunia model. Gadis asal California ini juga menyita perhatian media-media dunia seperti The Daily Mail, New York Post dan Mirror.

5 dari 5 halaman

4. Holly Burt

Holly Burt memiliki kaki sepanjang 49,5 inci atau sekitar 125 cm. Dia termasuk perempuan dengan kaki terpanjang di dunia.

Dulu Burt sering mendapat panggilan jerapah dan pohon oleh teman-temannya. Namun dia pun tak mempedulikannya karena kini, Burt bisa membuktikan dari kaki panjangnya menjadi model yang sukses.

Reporter

Desi Aditia Ningrum

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.