Sukses

Twit Hari Anak Nasional Ramaikan Media Sosial, Begini Harapan Publik

Peringatan Hari Anak Nasional ini merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh masyarakat Indonesia terhadap anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Senin (23/7/2018), menjadi perayaan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tahunnya pada 23 Juli di Indonesia. Peringatan Hari Anak Nasional ini merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh masyarakat Indonesia terhadap anak-anak agar bisa tumbuh dan berkembang secara maksimal.

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, tampak memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional dengan berbagai unggahan di jejaring sosial. Pantauan Citizen6-Liputan6.com, di Twitter (23/7/2018), warganet tampak membanjiri lini masa dengan twit maupun gambar yang menampilkan sosok anak-anak dengan berbagai karakter di Indonesia. 

Selain itu, warganet juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga anak-anak dari tindak perundungan (bullying), mengingat masih banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menjadikan anak sebagai objek kejahatan, khususnya kejahatan sosial.

Untuk memeriahkan momen tersebut, warganet tak lupa mencantumkan tagar #HariAnakNasional dalam twitnya. Berikut berbagai twit warganet yang memperingati Hari Anak Nasional yang dirangkum dari Twitter.

 Saking banyaknya twit mengenai Hari Anak Nasional, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Tagar #HariAnakNasional bahkan berada di jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Google Doodle Meriahkan Hari Anak Nasional

Anda sudah mengakses situs Google hari ini? Ada yang berbeda dengan tampilan halaman pembuka Google, yakni gambar anak-anak yang ceria dalam warna-warni Google ikut memeriahkan Hari Anak Nasional berupa pawai dengan beragam alat musik. Jika Anda perhatikan gambar tersebut, deretan anak-anak yang tengah bermain musik itu bertuliskan Google.

Yuk, jaga dan lindungi anak-anak Indonesia agar menjadi pewaris bangsa yang tangguh serta menjadi pemimpin bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.