Sukses

Regent, Ajarkan Cara Mudah Belajar Bahasa Thailand Melalui #ThaiTubeid

Pemuda yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang konsultan ini ternyata punya hobi baru yang bisa dibilang unik, yaitu membuat video youtube belajar bahasa Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menyalurkan hobinya. Manfaatnya pun bisa beraneka ragam. Mulai dari untuk diri sendiri maupun yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Regent belum lama ini. Pemuda yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang consultan ini ternyata punya hobi baru yang bisa dibilang unik, yaitu membuat video Youtube.

Tidak cuma video Youtube biasa, Egen panggilan akrabnya membuat konten video yang isinya bagaimana cara mudah belajar bahasa Thailand. Selain belajar bahasa Thailand, video-video yang ia buat juga membagikan tips-tips menarik atau hal lainnya seputar Thailand.

Kenapa harus Thailand? Saat ditanya mengenai hal tersebut, Egen mengungkapkan jika dewasa ini banyak sekali yang ingin berlibur atau berkunjung ke Thailand. Dan ia sebagai pemuda yang juga sudah merasakan kehidupan di Thailand, ingin sekali membantu orang-orang agar tidak merasa dibohongi karena hal-hal sepele. Seperti contohnya saat belanja atau yang lainnya .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

ResponS positif pun ia dapatkan dari berbagai pihak sejak kemunculannya di episode pertama youtube channel  yang diberi nama #ThaiTubeid. Video dengan konsep sederhana namun sangat membantu banyak orang yang tertarik dengan Bahasa Thailand ini telah ditonton lebih dari 51.000 penonton .

Tak berhenti di situ, belum genap tiga bulan memulai hobi barunya ini, Egen telah mempunyai lebih dari 6600 subscriber.  Dengan pencapaiannya tersebut, ia pun semakin bersemangat membuat tema tema menarik .

“Sebenarnya engga percaya dan kaget juga, karena banyak banget yang chat di Instagram dan baca komentar – komentarnya di youtube positif semua,'' pungkas Egen.

Meski sibuk bekerja dan juga menjalani kuliah di Thailand, Egen justru semakin senang karena banyaknya support yang ia peroleh. Ia pun beberapa kali kerap membuat give away untuk para subscriber-nya. Seperti yang terlihat pada akun Instagram miliknya @egendd .

Rasa syukurpun ia ungkapkan  dan dirinya juga  berharap agar konten-konten yang ia buat selalu mendatangkan manfaat bagi orang lain. Tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Thailand sendiri khususnya.

Cek Youtube-nya di: www.youtube.com/regentthaitubeid

Reporter:

Laksmi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.