Sukses

Cristiano Ronaldo Resmi ke Juventus, Pacar Beri Petunjuk di Instagram

Pindahnya kapten Portugal, Cristiano Ronaldo ke Juventus ternyata sudah diberi petunjuk oleh kekasihnya, Georgina Rodriguez melalui unggahan foto di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo atau CR7 akhirnya resmi bergabung dengan Juventus mulai musim 2018/2019. Kepastian tersebut mencuat usai Real Madrid menyatakan di website resmi mereka, Selasa (10/7/2018).

Legenda Real Madrid itu diikat Juventus dengan kontrak berdurasi empat musim dengan gaji 30 juta euro (Rp 504 miliar) per musim.

Beberapa fans yakin bahwa kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mungkin telah memberikan petunjuk kepindahannya ke Liga Italia sejak lama.

Pada bulan lalu, tepatnya pada awal-awal perhelatan Piala Dunia, model asal Spayol ini telah mengunggah foto dirinya yang sedang ada di Milan. Jarak Milan ke Turin tak jauh. Jika dari Milan menuju markas Juventus dapat ditempuh sekitar satu jam menggunakan kereta api.

 

 

Para penggemar percaya bahwa dia mungkin berada di Italia sebagai isyarat langkah Cristiano Ronaldo. Selain itu, bisa jadi kepergiannya ke Milan adalah untuk untuk mencari rumah di Italia.

"Ini menjadi pertanda besar yang menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo akan berada di Italia musim depan, " komentar seorang warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons warganet

Seorang penggemar Real yang sangat khawatir kepindahan Ronaldo. Ia memohon kepada sang pacar agar berbicara pada Ronaldo untuk tetap tinggal di Bernabeu. "Cristiano Ronaldo masih bisa bertahan. Real Madrid lebih baik untuknya. Tolong bicara padanya."

"Apakah Anda akan menandatangani untuk Juventus, " tanya warganet yang lain seperti dikutip brilio.net dari Dailystar.

Foto yang diunggah Georgina Rodriguez tentu menjadi sorotan warganet. Bahkan, banyak warganet membanjiri kolom komentar dengan pindahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

 

Nah, bagaimana pendapatmu atas pindahnya Ronaldo ke Juventus?

Reporter:

Cisilia Perwita Setyorini

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.