Sukses

Pilih 1 Topeng Suku Terpencil, Ini Artinya Buat Kepribadianmu

Pilihanmu terhadap topeng suku terpencil ini dapat mengungkapkan orang seperti kamu sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang seringkali muncul tanpa disadari saat ia harus melakukan suatu pilihan. Tak heran, banyak tes kepribadian yang berhubungan dengan memilih objek yang kemudian diartikan sesuatu.

Sama seperti tes kepribadian berikut ini. Pilihanmu terhadap topeng suku terpencil ini dapat mengungkapkan orang seperti kamu sebenarnya.

1. Topeng berbicara

Jika ini pilihanmu, maka kamu adalah orang yang sangat pandai mengekspresikan diri. Kamu pandai berbicara dan kata-kata adalah senjata terhebatmu. Kamu dapat menjatuhkan lawan hanya dengan berbicara.

Tapi ini tidak berarti kamu suka menyalahgunakan kata-katamu. Kamu memahami nilai sebuah perkataan dan selalu mempertimbangkan baik-baik sebelum sebelum berbicara. Kamu tahu kata-kata dapat menyembuhkan atau menyakiti seseorang karenanya kamu memastikan bahwa saat kamu berbicara, kamu mengatakan hal yang baik-baik.

2. Topeng tertawa

Jika ini adalah topeng pilihanmu, maka kamu adalah orang yang suka bersenang-senang dan tak peduli dengan apa yang dikatakan orang. Kamu suka tertawa dan bersenang-senang kapanpun kamu mau.

Kamu juga memiliki rasa humor yang menunjukkan tingkat kecerdasan lebih tinggi dibanding orang lain. Kamu seseorang yang mengerti lelucon yang terbaik untuk suatu lingkungan seperti apa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Topeng marah

Topeng ini menunjukkan kamu memiliki sisi gelap yang bersembunyi di dalam dirimu. Kemarahan mungkin tersembunyi di dalam dirimu dan siap meletus bila terdapat dorongan.

Tapi ini tak berarti kamu tak tahu cara mengendalikan amarah. Sebaliknya, kamu adalah orang yang tenang dan benci diprovokasi. Kamu adalah orang yang tak merasa terancam di kondisi terburuk sekalipun.

4. Topeng diam

Pilihanmu terhadap topeng ini menunjukan kamu tipe orang yang pendiam tapi kuat. Kekuatan sejatimu terletak di dalam dirimu tapi kamu juga memiliki sisi sederhana yang membuatmu rendah hati.

Kamu adalah orang yang suka menjaga diri dan bersosialisasi hanya dengan teman-teman dekat. Ini karena kamu tahu tak semua orang memahami nilai yang kamu anut. Kamu lebih suka bersama mereka yang menerimamu apa adanya ketimbang dengan kelompok orang yang berusaha mengubahmu.

5. Topeng kesatria

Jiwa pejuang terdapat di daam dirimu. Kamu adalah sedikit dari orang yang tak akan pernah berhenti mencoba. Kamu memiliki kemampuan unik untuk bertahan dan berjuang keras.

Dengan kata lain, kamu adalah orang yang memberikan seratus persen kemampuanmu, tak peduli bagaimana pendapat orang lain.

 

3 dari 3 halaman

6. Topeng pendeta

Jika ini adalah pilihanmu, berarti kamu memiliki kekuatan intuitif yang sangat maju. Kamu pandai membaca pikiran orang dan memahami dari berbagai sudut pandang mereka. Ini membuatmu memiliki kemampuan empatik yang luar biasa.

Karena itu pula, kamu pandai menempatkan diri dalam posisi orang lain. Keterampilan empatikmu sangat berharga dan kamu tahu bagaimana menggunakannya untuk membantu orang.

7. Topeng penyembuh

Jika ini adalah topeng pilihanmu, maka kamu memiliki hati emas. Kamu dilahirkan untuk menjadi seseorang yang murah hati dan membantu orang lain.

Aspek terbaik dari kepribadianmu adalah kamu melakukan hal-hal ini tanpa meminta imbalan apapun. Kamu membantu orang karena tahu bagaimana rasanya berada di posisi mereka saat butuh bantuan.

8. Topeng penguasa

Pilihanmu terhadap topeng ini menandakan kamu dilahirkan untuk menjadi seorang pemimpin. Kamu ada untuk membuat perubahan.

Menariknya, kamu adalah tipe orang yang tak suka berhasil sendirian. Kamu akan membawa orang lain bersamamu. Kamu adalah tipe pemimpin yang dihormati orang lain dan dicintai orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.