Sukses

Hari Lahirmu Ungkap Kepribadian, Apa Maknanya?

Hari lahir seseorang ternyata dapat menunjukkan kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Hari lahir seseorang ternyata dapat menunjukkan kepribadian seseorang. Tidak percaya? Cek di bawah ini seperti dilansir dari Insidereaders.com.

1. Minggu

Jika kamu lahir hari Minggu maka kamu adalah seseorang yang murah hati, baik, hangat, dan berhati emas. Kamu seseorang yang mengerti kesetiaan dan kejujuran. Kamu memiliki nilai-nilai kuat yang menjadikan pribadimu bangga dengan hal tersebut.

Kamu juga orang yang mencintai tanpa berharap, peduli tanpa meminta. Keindahan kepribadianmu yang satu ini menyinarimu dan menghangatkan orang-orang yang berada di dekatmu.

2. Senin

Jika kamu lahir hari Senin maka kemungkinan kamu adalah orang yang tenang, lembut, dan memiliki sisi kreatif. Kamu adalah orang yang suka hidup sendiri sementara dalam kehidupan sosial, kamu lebih suka menghabiskan waktu dengan pikiranmu sendiri.

Kamu adalah tipe yang menghargai keluarga dan sangat protektif terhadap mereka yang kamu cintai tanpa bersikap posesif. Kenyataan bahwa kamu menghabiskan banyak waktu dengan pikiranmu juga menandakan kamu adalah seseorang yang empatik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Selasa

Lahir di Selasa menandakan kamu orang yang ambisius, berdedikasi pada impian, dan memiliki semangat tinggi. Kamu adalah orang yang penuh energi ketika berhubungan dengan apa yang kamu sukai. Motivasimu biasanya berasal dari keinginan untuk unggul dalam apa yang kamu lakukan.

Lebih jauh, kamu adalah orang yang tak menyukai sesuatu yang tak masuk akal. Kamu memiliki integritas tinggi dan pekerjaanmu mencerminkan dorongan kepribadianmu. Kamu mungkin sedikit sensitif terhadap kritik tapi tak mempermasalahkannya bila membantumu jadi lebih baik.

4. Rabu

Kelahiran hari Rabu biasanya merupakan orang yang suka hidup di dunianya sendiri. Kamu sedikit introvert tapi pemikir yang mendalam. Kamu cepat belajar dan sangat baik dalam beradaptasi dengan situasi yang berbeda.

Kamu menikmati apa yang kamu lakukan tapi di sisi lain tak pandai mengaturnya. Kamu merupakan seorang pemikir alami yang membenci pekerjaan fisik sambil menikmati tantangan mental.

 

3 dari 4 halaman

5. Kamis

Seseorang yang lahir di hari Kamis memiliki kepribadian yang optimis dan percaya pada kekuatan harapan. Kamu adalah sedikit dari orang yang mengambil sisi positif dari situasi yang buruk.

Kepribadianmu yang membuatmu berbeda dari yang lain adalah kamu tidak banyak berharap tapi memberikan harapan pada oang lain. Kamu mendengarkan ketika orang berbicara padamu, mencoba memahaminya, dan membantu mereka membangun kembali kehidupan mereka dengan berfokus pada hal-hal positif.

6. Jumat

Jika kamu lahir di hari Jumat berarti kamu adalah orang yang benar-benar berhubungan dengan dengan batin mereka. Kamu adalah seseorang yang tahu kekuatan dan kelemahanmu.

Keyakinanmu pada diri sendiri juga berarti bahwa kamu tidak mengambil keputusan impulsif dan tak cepat menilai. Kamu meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan hal-hal sebelum mengambil keputusan dan bahkan ketika merasa bingung, kamu tahu pada akhirnya kamu harus memkiirkan semuanya.

 

4 dari 4 halaman

7. Sabtu

Lahir di hari Sabtu berarti kamu adalah seseorang yang dilahirkan sebagai pejuang. Banyak hal yang membuatmu tertarik ke bawah tapi ada kekuatan kepribadian yang membantumu berkembang.

Pengalaman adalah guru terbesarmu. Kamu tahu rasa sakit dan perjuangan tapi akan melawan dengan kekuatan yang sama. Ini membuat orang-orang terinpirasi padamu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.