Sukses

Bentuk Cincin Favorit Ternyata Bisa Ungkap Karakter, Kalian yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Cincin merupakan perhiasan yang penting bagi kalangan pria ataupun wanita. Bukan jadi hal yang aneh jika perhiasan satu ini kerap digunakan oleh banyak orang.

Dalam berbagai macam bentuk cincin biasanya ada permata yang menghiasinya di bagian tengah. Potongan batu permata dari cincin yang paling kamu sukai, ternyata mampu mengungkap sisi tersembunyi dari dalam dirimu.

Sebagian dari kalian tentu penasaran bagaimana karakter pribadi kalian jika dilihat berdasarkan bentuk cincin favorit yang kerap menjadi pilihan. 

Berikut penjelasannya, yang dikutip dari Shared.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Oval

Jika kamu orang yang sangat menyukai permata cincin berbentuk oval, maka kamu punya gaya yang klasik. Walaupun kesannya jadul, gaya permata seperi ini memberikan tren yang berbeda.

Kamu dapat mengubah sesuatu hal yang kerap kali jadul dan terlupakan menjadi sesuatu yang baru dengan gaya khasmu.

3 dari 6 halaman

2. Marquise

Permata yang dibentuk seperti ini biasanya lonjong seperti oval namun dibuat ramping bagai perahu kano. Siapapun orang yang memakai cincin ini akan memiliki kesan punya jari tangan lebih ramping.

Biasanya orang-orang yang kerap memakai cincin seperti ini ingin berpenampilan mencolok, tapi di sisi lain juga sangat cermat.

4 dari 6 halaman

3. Asscher

Biasanya potongan permata ini berbentuk segiempat dan menjorok ke keluar. Kalau kamu suka dengan jenis cincin seperti ini berarti kamu adalah tipe orang yang memiliki selera yang sangat spesifik.

Selain itu, kamu juga bisa memadupadankan gaya kontemporer atau klasik, serta melanggar aturan dengan rasa percaya dirimu.

5 dari 6 halaman

4. Bundar

Penggemar cincin dengan permata berbentuk bulat terkenal sebagai orang yang sederhana, tradisional, namun mengesankan.

Oleh sebab itu, orang-orang yang suka dengan permata bulat pada cincin mereka terkenal sebagai orang yang ramah dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan apapun.

6 dari 6 halaman

5. Emerald

Berbentuk kotak segi empat yang panjang, potongan emerald membuat penampilan para penggemarnya menjadi lebih elegan.

Biasnya orang-orang yang menyukai cincin tipe ini tidak ingin menonjol dalam kerumunan. Namun mereka merupakan orang yang berani dan tegas. Kamu pasti tak akan pernah lupa dengan kesan pertama bertemu dnegan orang yang menyukai cincin semacam ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.