Sukses

Gara-Gara Dandan di Taksi, Mata Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial harus dialami seorang wanita asal Bangkok, Thailand. Niat berdandan cantik di taksi, ia justru mengalami luka serius yang mungkin akan diingatnya seumur hidup.

Mungkin berdandan di kendaraan merupakan solusi terbaik agar waktu kita menjadi lebih efisien. Tapi nasib buruk yang menimpa wanita ini, bikin banyak wanita lainnya untuk berpikir dua kali ketika melakukan riasan di mobil.

Dilansir dari Oddity Central, pelayanan darurat di distrik Ratchathewi melakukan penanganan cepat setelah mendengar panggilan kecelakaan antara taksi dengan sebuah truk di Jalan Din Daeng.

Diketahui kecelakaan itu terjadi karena karena sebuah taksi menabrak bagian belakang sebuah truk berjalan lambat. Biasanya kecelakaan semacam itu, tak mengakibatkan luka serius dan hanya mengakibatkan mobil gores.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untungnya tidak berdampak fatal

Sayangnya, kecelakaan itu menyebabkan seorang penumpang taksi mengalami luka serius. Saat ditemukan tim medis, salah satu dari dua penumpang di dalamnya ditemukan dalam keadaan yang cukup tragis, yakni sebuah pensil alis mencolok ke dalam matanya.

Jadi, ketika kecelakaan itu terjadi penumpang tersebut sedang melakukan riasan dengan pensil alis.

Gara-gara kecelakaan tersebut, wanita itu mengalami sedikit pendarahan di hidungnya, sebab mata dan hidung sangat erat terhubung.

"Dia masih sadar ketika kami tiba, dan sempat melakukan percakapan," ujar Thanabodee Sabbodi, tim medis dikutip dari Amarin TV.

Meski begitu, ia sangat kesakitan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Rajavithi untuk mendapat penanganan. Tim dokter kemudian segera mengadakan operasi dan mencabut eyeliner itu dari matanya.

Walaupun sempat mengalami rasa sakit yang hebat, ia menganggap bahwa dirinya beruntung. jika saja pensil menembus bagian sklera-bagian putih mata, ada kemungkinan bahwa kemampuan pengelihatannya akan rusak secara permanen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.