Sukses

Kelewat Cinta, Pria Bikin Buket Uang Senilai Rp 738 Juta untuk Pacarnya

Liputan6.com, Tiongkok - Jika sudah cinta, apapun pasti akan dilakukan untuk menyenangkan hati orang yang kita sukai. Seperti pasangan satu ini misalnya, demi memberikan kejutan untuk pacarnya, seorang pria sampai gunakan uang ratusan jutanya untuk dijadikan buket bunga.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa uang menjadi hal yang disukai banyak orang. Dengan uang, kita dapat membeli semua keperluan dan keinginan kita. Mungkin karena disukai semua orang termasuk sang pacar, seorang pria di Tiongkok sampai rela memberikan uangnya secara cuma-cuma.

Namun, uang yang ia berikan justru dijadikan bentuk dekorasi pada pesta ulang tahun sang pacar. Menurut keterangan The Cover, untuk membuat buket bunga raksasa yang terbuat dari uang, sebanyak tujuh orang karyawan toko diturunkan.

 

2 dari 2 halaman

Gunakan uang hingga Rp 700 juta lebih

Selama lebih dari 10 jam, para karyawan menyiapkan seluruh perisapan buket bunga tersebut untuk pesta. Alhasil dekorasi bunga buket dan lainnya dipenuhi warna merah muda dari uang kertas 100 yuan.

Pesta ulang tahun tersebut diketahui diselenggarakan pada ruang VIP di lantai 61, Hotel Chongqing. Dekorasi pesta mewah itu tentunya bikin para tamu takjub. Pasalnya, untuk membuat pesta ulang tahun wanita pujaan hatinya, sang pria sampai menggunakan uang sebesar 334 ribu yuan atau setara Rp 738 juta.

Meski kedengarannya romantis, pemerintah justru tidak terkesan dengan hal tersebut. Menggunakan uang sebagai buket bunga di Tiongkok dianggap merusak mata uang. Oleh sebab itu, sebenarnya tindakan ini dilarang.

Menurut juru bicara pemerintah, uang sendiri merupakan mata uang resmi Tongkok dan mewakili citra negara.  Ada banyak cara untuk menunjukan rasa cinta, namun cara satu ini tidak dianjurkan karena melanggar hukum.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Mau Cari Uang? Kenali Dulu 4 Karakternya Biar Tak Tersesat
Artikel Selanjutnya
Kisah Pemulung Tua Kembalikan Uang Temuan Rp 20 Juta