Sukses

Ternyata Pria Berikan Perhatian Bukan karena Suka, Ini Faktanya

Jika seorang pria bersikap baik padamu jangan langsung menyimpulkan bahwa ia menyukaimu, bisa jadi pria tersebut peduli kepada semua orang

Liputan6.com, Jakarta Wanita memang dikenal sangat mudah jatuh cinta. Jika ada seorang pria memberinya perhatian lebih, tidak jarang wanita menganggapnya sebuah tanda bahwa pria tersebut menyukainya. Namun pada kenyataana, saat wanita mengungkapkan perasaan sukanya, sang pria justru menolaknya.

Pada kenyataannya, sangat sulit untuk menebak isi hati pria. Tak mudah untuk bisa benar-benar memastikan apakah sikap pria yang perhatian itu atas dasar cinta atau karena ada hal lain. Agar kamu tidak bingung, berikut empat alasan kenapa seorang pria bisa mudah memberi perhatian meski tidak ada perasaan khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Perhatian karena Iseng

Dia sengaja memberi perhatian lebih padamu. Tapi bukan karena cinta, lebih karena iseng saja. Dia senang melihatmu ‘ge-er’ atau malu-malu kucing dengan perhatiannya. Tapi di sini ada kemungkinan juga keusilannya akan berubah jadi cinta.

3 dari 5 halaman

2. Perhatian karena Respek

Kamu adalah seseorang yang begitu ia hormati dan hargai. Perhatiannya yang sering mengajakmu mengobrol itu bisa saja hanya sebatas basa-basi. Apalagi kalau yang diobrolkan itu tentang hal-hal umum tanpa ada sesuatu yang personal, bisa jadi dia sedang mencoba untuk respek padamu. Pada dasarnya, dia hanya ingin menjaga hubungan baik denganmu.

4 dari 5 halaman

3. Perhatian Demi Membuat Semua Orang di Sekitarnya Nyaman

Tak ingin membeda-bedakan orang-orang di sekitarnya, dia memutuskan untuk memberikan perhatian yang sama rata pada semuanya. Dia hanya ingin menciptakan rasa nyaman. Jadinya dia mengambil cara aman dengan bersikap baik pada semuanya. Bahkan semua orang dianggap spesial olehnya.

5 dari 5 halaman

4. Perhatian karena Memang Pembawaan Sikap

Sebagian pria ada yang terlahir dengan sifat perhatian dan kebaikan hati yang luar biasa. Coba perhatikan lagi apakah dia cuma perhatian sama kamu atau pada semua orang. Nah, kalau sikapnya selalu baik dan perhatian pada semua orang (tidak khusus hanya padamu saja) itu berarti dia punya sikap perhatian yang memang sudah bawaan dari lahir.

Jika ada pria yang perhatian sama kamu, kamu jangan langsung ‘ge-er’ ya. Tetap jaga hati dan perasaanmu sendiri. Jangan sampai terlalu berandai-andai dan membuatmu jadi salah sangka. Takutnya sudah terlalu berharap, tapi ternyata dia tidak punya perasaan khusus kepadamu.

 

Penulis:

Ghina Kamilia Nadhifah

Universitas Budi Luhur

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini