Sukses

Bude Sumiyati, Sosok Bidadari Kocak yang Bikin Warganet Terus Tertawa

Liputan6.com, Jakarta Sesudah nama Mimi Peri ramai menjadi hiburan netizen, kini muncul sosok Bude Sumiyati yang meramaikan jejaring sosial. Bagi para pengguna Twitter, nama Bude Sumiyati bukan lagi hal yang asing. 

Namun, setelah lama berkiprah menghibur warganet di Twitter, wanita berbadan tambun itu juga punya akun Instagram.

Meski sering dibuat gagal paham setelah baca captionnya di jejaring sosial. Tulisan Bude Sumiyati mampu membuat kita tertawa ngakak.

Bahkan, setiap postingan yang diunggah Bude Sumiyati di Instagram juga selalu sukses mengundang suka dan tawa para pengikutnya.

Malahan karena terus-terusan mengundang perhatian netizen, Bude juga mendapat julukan bidadari di selebtwit dan selebgram.

Penasaran gimana kocaknya cuitan dari Bude Sumiyati? Berikut rangkumannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Bude Sumiyati aktif di Twitter sejak 2015.

Bude Sumiyati, sudah aktif di Twitter sejak tahun 2015 lalu dan belakangan juga aktif di Instagram. Siapakah bude? Ia adalah seorang bidadari dari khayangan yang cantik jelita. Meski sering memberikan julukan pada dirinya dengan sebutan bidadari, identitas Bude Sumiyati masih misterius.

3 dari 11 halaman

Sosok yang gaul dan keren

Baik cuitannya di Twitter maupun captionnya di Instagram, semuanya sama kocaknya. Bude nampaknya sosok yang gaul dan keren, lihat saja warna rambut dan tato di lengannya.

4 dari 11 halaman

Bidadari khayangan yang lebih suka di bumi untuk menghibur warganet

Nah, percaya kan kalau Bude adalah bidadari dari khayangan. Menurut Bude, ia adalah bidadari senior di tempat tinggalnya. Meski demikian, daripada hidup di khayangan, Bude lebih suka tinggal di Bumi dan sekarang jadi selebgram dan selebtwit.

5 dari 11 halaman

Jadi rebutan warganet

Risiko menjadi wanita cantik memang satu ya Bude, jadi rebutan. Kamu boleh saja berebut dapat perhatian Bude, paling juga cuma dilihat seperti ini oleh Bude Sumiyati.

6 dari 11 halaman

Masuk berita karena tulisan kocaknya.

Sosok Bude Sumiyati sudah lama menjadi perbincangan di Twitter dan Instagram. Ia pun beberapa kali masuk berita karena tulisannya yang kocak. Namun Bude belum pernah melakukan wawancara dengan media.

 

7 dari 11 halaman

Punya puluhan ribu follower

Berbeda dengan selebgram lainnya yang sudah pasang endorse ketika punya follower ribuan. Bude yang sudah punya lebih dari 20 ribu follower sama sekali tak mencantumkan contact person di akunnya.

8 dari 11 halaman

Dapet tawaran main film, serius gak ya?

Namun Bude menyebut bahwa ia mendapatkan tawaran untuk bermain film. Lewat Twitter, ia pun mempertanyakan apakah tawaran itu asli atau tidak. Yang sudah bisa ditebak, jawabannya berujung kocak.

9 dari 11 halaman

Ukuran tubuhnya adalah tanda kemakmuran

Meski bertubuh besar, Bude sangat percaya diri dengan kecantikannya. Menurut Bude, ukuran tubuhnya adalah tanda kemakmuran dirinya.

10 dari 11 halaman

Bukan lemah gemulai

Nih kata Bude soal siapa identitasnya? Gemah Ripah Loh Jinawi, alias subur dan makmur.

11 dari 11 halaman

Cuitan Bude Sumiyati bikin kita senyum-senyum sendiri

Membaca caption dan twit Bude selalu bikin senyum-senyum sendiri. Termasuk kamu?

Itu dia, sepuluh cuitan unik ala Bude Sumiyati. Jika kamu tertarik dan terhibur dengan tulisannya, bisa langsung kunjungi akun Twitter dan Instagramnya. 

Reporter

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.