Sukses

Merinding, 4 Kisah Pernikahan Paling Tragis dan Menyeramkan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pernikahan yang indah adalah salah satu impian tiap orang. Namun, sering kali pernikahan yang diharapkan tak berjalan sebagaimana mestinya.

Melansir dari Watawedding.com, berikut kisah 4 pernikahan paling menyeramkan.

1. Pengantin perempuan hilang misterius

Kisah tragis harus dialami oleh seorang pengantin perempuan bernama Alex (26). Untuk memeriahkan pesta pernikahan mereka yang diadakan dengan konsep pesta kebun, mereka mengadakan permainan petak umpet.

Tak lupa, kedua pengantin turut serta dalam permainan tersebut. Saat giliran sang pengantin perempuan yang harus bersembunyi, Alex masuk dalam rumah kebun yang menyimpan berbagai peralatan pertanian.

Di sana ia bersembunyi tanpa seorang pun tahu keberadaannya. Hingga permainan selesai, tak ada yang mampu menemukannya. Bahkan meski telah meminta bantuan polisi sekalipun.

Berbulan-bulan, Alex tak kunjung ditemukan. Hingga kemudian seorang kerabat memasuki rumah kebun yang sama. Saat membongkar peralatan di sana untuk mencari sesuatu, ia melihat peti tua yang tertutup rapat. Saat dibuka, ia terkejut saat menemukan jasad Alex yang telah membusuk di sana.

 

1 dari 4 halaman

2. Gaun pengantin terkutuk

Anna Baker adalah seorang putri pengusaha dari Blair County, Pennsylvania, Amerika Serikat. Hidupnya yang bergelimah harta membuat setiap keinginannya dipenuhi, kecuali satu.

Saat ia ingin menikah dengan cinta sejatinya yang datang merupakan orang miskin, Elias Baker, sang ayah, menentang habis-habisan. Namun Anna tetap bersikeras, ia bahkan membuat gaun pernikahan secara diam-diam.

Tak ingin Anna bertindak lebih jauh, sang ayah mengusir pemuda tersebut dari kampung halaman mereka. Saat mengetahui hal tersebut, Anna begitu marah sampai bersumpah tak akan pernah menikah dengan siapapun hingga ia meninggal.

Anna kemudian meninggal pada tahun 1941. Gaun yang ia buat kini tersimpan di museum yang dulunya merupakan rumah keluarga Baker. Para pengunjung museum mengaku sering melihat gaun itu bergerak sendiri seperti ada yang sedang mengenakan.

 

2 dari 4 halaman

3. Pengantin perempuan yang dikubur hidup-hidup

Seorang penggali kuburan mengaku pernah menemukan mayat perempuan yang masih mengenakan gaun saat menggali makam di salah satu negara di Eropa. Diduga, ia dikubur hidup-hidup karena tak ditemukan tanda-tanda kematian pada jasad tersebut.

Ini diperkuat dengan pengakuan para peziarah yang sering melihat arwah hantu perempuan mengenakan gaun pengantin di makam tersebut. Arwah pengantin tersebut mengikuti siapa saja yang ia temui sambil menangis, meminta mereka agar mau membawanya.

 

3 dari 4 halaman

4. Pernikahan hantu

Di Tiongkok terdapat sebuah tradisi menikahkan mayat yang telah mati sebelum sempat menikah di masa hidupnya. Ini berdasarkan kepercayaan laki-laki yang meninggal tanpa sempat menikah, arwahnya akan mengikuti dan memburu keluarganya dan menimbulkan nasib buruk.

Karena itulah, para kerabat biasanya akan mencari mayat perempuan yang belum menikah untuk dinikahkan dengan mayat pria tersebut. Tradisi yang berlangsung sejak tahun 1960-an tersebut masih dilakukan oleh beberapa keluarga hingga kini.

Reporter: Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Motor Tak Boleh Pakai GPS, Ini Cara Paling Kocak yang Bisa Kamu Coba
Artikel Selanjutnya
Penasaran Gimana Jadinya Kalau Ronaldo Tinggal di Indonesia? Ini Dia