Sukses

Juwita Bahar Dilarang Pakai Nama Keluarga, Ini Alasan Annisa Bahar

Liputan6.com, Jakartam- Konflik yang sedang terjadi antara ibu dan anak yakni Annisa Bahar dengan Juwita Bahar, nampaknya malah semakin memanas bahkan jauh dari kata damai.

Pasalnya pertikaian ibu dan anak ini berujung pada keluarga Annisa Bahar yang ingin memutuskan untuk menghilangkan nama Bahar di belakang Juwita.

Keputusan pencabutan nama Bahar dikatakan setelah dilakukannya musyawarah dari keluarga besar Annisa Bahar terkait sikap sang buah hati. Lantaran Juwita Bahar sendiri lebih memilih untuk tinggal bersama sang kekasih di Bandung Jawa Barat.

Sang pedangdut 41 tahun ini juga mengatakan bahwa Juwita Bahar dianggap mencemarkan nama baik keluarga, sehingga Annisa Bahar dan pihak keluarga memutuskan untuk melakukan pencabutan nama Bahar.

 

2 dari 2 halaman

Akan Disomasi Jika Juwita Tetap Gunakan Nama Bahar

"Sekarang karena Juwita sudah tidak lagi menjadi keluarga Bahar setelah dibuang oleh Annisa, maka dengan ini saya nyatakan Juwita tidak boleh lagi menggunakan nama Bahar. Baik untuk off air ataupun on air di media apapun," kata Zul Bahar seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (19/2/2018).

Lebihl anjut Zul mengatakan, Juwita bakal disomasi bila tetap ngotot menggunakan nama Bahar. Sementara, Annisa Bahar mengaku tak ingin lagi dikaitkan dengan Juwita karena sang putri tak lagi menganggap dirinya sebagai ibu.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com 

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini: