Sukses

Tahun Anjing Tanah, Yuk Intip Shio yang Kariernya Bagus

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kalian tentu sudah tahu bahwa tahun 2018 ini dalam pandangan fengshui dikenal sebagai Tahun Anjing Tanah. Tentu banyak pula diantara kalian yang bertanya-tanya apakah karier kalian akan mengalami kemajuan hebat, jalan di tempat, atau malah porak-poranda?

Sebelum mengetahuinya, ada satu hal yang perlu kalian tahu bahwa berdasarkan filosofi Tiongkok. Yakni seputar nasib (kesuksesan maupun kegagalan) seseorang yang ditentukan melalui tiga faktor antara lain Langit, Bumi dan Manusia.

Menurut analisis Fengshui, Master Wong, ketiga faktor tadi akan membuat kalian lebih sadar dengan skill dan potensi yang dimiliki.

Master Wong juga mengatakan, setiap shio akan mendapat karier lebih bagus, meski ada beberapa yang perlu dicermati. Menurut dia, tahun Anjing Tanah ini akan berubah jadi tahun yang sangat baik untuk pemilik Shio Macan.

Tak hanya itu, kalian yang bershio Ular, Kelinci dan Babi juga akan memiliki hal yang sama. Begitu juga dengan Shio Kuda, walaupun perlu waspada dan rajin berbuat amal. Artinya, Shio yang belum disebut, harus lebih bekerja keras dan tak putus berdoa untuk memperbaiki pekerjaan maupun bisnisnya di tahun Anjing Tanah ini.

1 dari 2 halaman

Shio yang Kariernya Pasang Surut

Dilansir Liputan6.com, Master Wong kembali menambahkan, "Di Tahun Anjing Tanah ini Shio Monyet, Tikus, dan Ayam akan memiliki campuran keadaan kejadian baik dan buruk (netral). Sementara Shio Naga memerlukan kewaspadaan lebih sepanjang tahun karena berhadapan langsung dengan Shio Anjing (Ciong Besar)," 

Ia melanjutkan pasang surut karier akan dirasakan oleh Shio Kerbau dan Kambing. "Shio Kambing dan Kerbau akan menghadapi beberapa masalah sepanjang tahun Shio Anjing (Ciong Kecil). Namun, selama Anda memiliki kemauan dan fokus dalam mengatasi tantangan, tak ada hal yang dapat menghentikan Anda dalam meraih sesuatu," tutupnya.

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

Artikel Selanjutnya
Lucu dan Menggemaskan, Jepang Luncurkan Shinkansen Bertema Hello Kitty
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Busana Meghan Markle Super Royal di Debutnya jadi Duchess