Sukses

Top 3: Aturan Ekstrem Korea Utara, Siswa Tantang Kepala Sekolah

Artikel seputar aturan ekstrem bagi warga Korea Utara menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Korea Utara menjadi negara yang penuh dengan kontroversial. Bukan hanya mengenai kebijakan luar negerinya, tapi juga menyangkut aturan di dalam negeri.

Makanya, tidak mudah bagi warga Korea Utara untuk menjalani hidup di negara itu. Tak heran jika banyak warga Korea Utara yang memilih membelot ke negara yang lebih bebas.

Artikel terkait aturan ekstrem di Korea Utara itu pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang seorang murid yang menantang kepala sekolahnya sendiri menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel mengenai kisah unik sebuah warung yang tetap buka di tengah banjir.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terkenal Ketat, Ini 6 Aturan Ekstrem untuk Warga Korea Utara

 

Korea Utara, negara diktator yang terkenal dengan kekuatan militernya merupakan negara yang ditakuti bagi negara lain. Memiliki nuklir yang banyak, membuat Korea Utara menjadi negara yang menakutkan. Selain itu sikap negara yang dipimpin oleh Kim Jong-un ini juga menutup diri dari negara lain termasuk aturan untuk wisatawan.

Tidak mudah bagi warga asing untuk memasuki negara ini. Bahkan jika berhasil masuk ke negara tersebut, kita harus menaati aturan ketat yang diberikan. Jika kita terbukti melanggar di negara tersebut, maka kita akan mendapat hukuman yang terbilang sangat mengerikan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Miris, Video Siswa Tantang Kepala Sekolahnya Viral di Medsos

Semangat dan keberanian yang melekat pada anak-anak muda saat ini sepertinya perlu diapresiasi, apalagi di dunia pendidikan. Prestasi demi prestasi diraihnya untuk membanggakan nama baik pendidikan Tanah Air.

Tapi, di balik membaranya gairah para pemuda-pemudi ini, ada saja hal yang membuat rusaknya nama pendidikan Indonesia. Seperti adanya tindak kekerasan kepada guru misalnya, yang baru-baru ini banyak dibahas karena menyangkut nyawa seorang guru bernama Ahmad Budi Cahyono.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Masalah Banjir, Warung Ini Tetap Buka Bahkan Ada Pembelinya

Memasuki musim penghujan, tentunya sudah bukan menjadi hal yang aneh jika Jakarta mengalami banjir.

Tergenangnya air di Jakarta bukan lagi jadi fenomena yang asing bagi banyak orang. Meski begitu, unggahan gambar banjir ini bikin gagal paham banyak orang.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.