Sukses

Geram Suara Bising Bor, Pria Tega Potong Tali Pengaman Pekerja

Liputan6.com, Jakarta Seorang pekerja di Henan, Tiongkok harus dilarikan rumah sakit karena ulah penghuni yang terganggu dengan pekerjaan pria tersebut.

Diketahui insiden ini terjadi ketika pekerja itu sedang bergantung pada bangunan untuk memasang sebuah pipa. Namun, ia malah terjatuh dengan keadaan luka parah pada tubuh, setelah seorang penghuni memotong tali keamanan pekerja malang itu.

Sebelum memasang pipa, sang pekerja perlu untuk membuat sejumlah lubang pada bagian luar bangunan. Oleh karena itu, dia menyaipkan alat-alat termasuk tali pengaman agar ia bisa memasang pipa di luar bangunan bertingkat tersebut.

Dengan memakai semua alat pengaman, pria itu menggantung pada bangunan dan mulai membuat lubang dengan menggunakan bor. Ternyata seorang penghuni yang tinggal di lantai empat terganggu dengan suara bor dari pekerja itu.

 

1 dari 3 halaman

Penghuni punya niat jahat

Penghuni tersebut ternyata punya rencana jahat kepada pekerja tersebut. Untuk itu, ia sempat mengalihkan perhatian pekerja dengan memintanya berhenti bekerja sejenak.

Kemudian, ia juga menyuruh pekerja untuk menunggu pihak berwenang agar menjelaskan prosedur kerja dengan secara benar.

Secara tiba-tiba, penghuni jahat itu malah menggunakan pisau untuk memotong tali pengaman sang pekerja yang sedang bergantung.

Pekerja itu langsung terjatuh dari lantai empat bersama dengan pipa dan alat-alat perlengkapannya. Menurut saksi yang melihat kejadian ini, pekerja itu terjatuh dalam keadaaan duduk saat di dasar tanah.

Untungnya karena ada orang yang melihat pekerja itu terjatuh, akhirnya ia bisa dibawa langsung ke rumah sakit dan nyawanya bisa diselamatkan.

2 dari 3 halaman

Mengalami luka parah

Pekerja itu dikabarkan mengalami patah tulang pada kaki kanan, tulang panggul, hingga tulang punggung bagian bawah. Selain itu, karena jatuhnya cukup keras pekerja itu juga mengalami kerusakan pada bagian dada dan paru-parunya.

Insiden keji ini akhirnya tersebar ke warganet di Tiongkok dan mengundang kecaman. Kebanyakan dari mereka setuju bahwa kasus ini perlu ditindaklanjuti oleh pihak berwenang dengan dakwaan percobaan pembunuhan.

Bedasarkan keterangan polisi, penghuni tersebut merasa sangat geram dengan adanya pengeboran yang bising. Karena tak bisa merasa tenang, pria itu akhirnya memotong tali pekerja malang itu dan terkejut saat mengetahui sang pekerja mengalami luka parah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Tiongkok Bangun Taman Kecerdasan Buatan Senilai Rp 28 Triliun
Artikel Selanjutnya
Dituduh Selingkuh, Wanita Hamil Dikeroyok dan Diinjak Perutnya