Sukses

Kaleidoskop Citizen Februari 2017: Pria Jatuh ke Kandang Singa

Liputan6.com, Jakarta - Hidup memang selalu dipenuhi tantangan. Untuk itu, segala tantangan hidup selayaknya dihadapi dengan penuh ketenangan oleh setiap kalangan mualai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Seperti yang dilakukan pria di Taiwan ketika jatuh ke dalam kandang singa. Dia berupaya tidak panik dan berusaha mengusir 2 ekor singa yang mencoba memangsanya.

Kisah pria ini pun menjadi viral dan mampu menjadi yang paling banyak dikunjunngi pembaca Citizen6, Liputan6.com selama Februari 2017.

Sementara itu, artikel-artikel yang menceritakan kisah hidup dramatis sejumlah orang di berbagai belahan dunia juga mampu menarik perhatian pembaca. Seperti kisah gadis remaja yang memiliki 13 pacar untuk diajak bercinta, pada urutan kedua terpopuler.

Berikut Top 6 Citizen6 selama Februari 2017:

1. Jatuh ke Kandang, Pria Ini Hadapi Singa dengan Sangat Tenang

Ketika dalam keadaan bahaya, kita lebih mudah panik ketimbang tenang dan berpikir jernih. Meskipun kita tahu, kepanikan justru menambah risiko bahaya itu sendiri.

Seperti kisah seorang pria Taiwan yang jatuh ke kandang singa saat mengunjungi kebun binatang. Meski ada dua ekor singa dewasa berada di hadapannya, pria itu tetap tenang.

Selengkapnya..

2. Ngeri, Gadis 14 Tahun Miliki 13 Pacar untuk Diajak Bercinta

Di usia remaja biasanya kita tengah disibukkan dengan giat belajar untuk menghasilkan nilai bagus dalam berbagai mata pelajaran. Namun, tampaknya di era saat ini belajar tidak lagi menjadi prioritas para abege.

Hal tersebut pun terlihat dari kasus yang baru-baru ini terjadi pada remaja perempuan di Malaka, Malaysia.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

3. Pengakuan Pelacur Kelas Atas yang Telah Tidur dengan 1.200 Pria

Istilah wanita penghibur tidak pelak memunculkan dua persepsi yang berbeda. Di satu sisi, persepsi tersebut dipengaruhi oleh faktor-faktor penyebab mereka terjun ke dunia tesebut seperti kemiskinan, kejahatan teroganisir, kekerasan, dan narkoba.

Di sisi lain, gambaran wanita penghibur lekat dengan hidup mewah yang mereka lakoni. Tas bermerk, perhiasan, semua mereka jalani agar tetap bertahan di dunia tersebut.

Selengkapnya..

4. Tantang Maut, Kisah Pilu 6 Orang yang Nyaris Berhasil Hidup Abadi

Sejak lama, keabadian dan rahasia awet muda telah memesona orang-orang yang takut akan kematian. Berbagai cara dilakukan untuk menemukan rahasia hidup abadi tersebut.

Kisah yang disadur dari Allday berikut ini menjelaskan beberapa orang yang nyaris hidup abadi meski akhirnya kalah oleh kematian.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

5. Belasan Surat Izin Sakit dari Guru Amel Ternyata Lebih Dramatis

Setiap orang tua pasti akan khawatir jika kodisi kesehatan anak mereka kurang baik. Maka tak heran jika mereka tak akan mengizinkan anak untuk melakukan aktivitas belajar di sekolah atau pun bermain agar bisa beristirahat di rumah.

Para orang tua biasanya akan menuliskan surat izin sakit untuk pihak sekolah, khsususnya guru yang mengajar di kelas sang anak. Namun, seorang ayah dari siswi bernama Amel menjadi perbincangan netizen setelah membuat surat izin sakit untuk guru di sekolah sang anak.

Selengkapnya..

6. Viral, Nama Bayi yang Menyatukan Ahok dan Rizieq Shihab

 Perseteruan antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Rizieq Shihab (Ketua FPI) menginspirasi orangtua di Semarang, Jawa Tengah, menamakan bayinya memakai gabungan kedua tokoh tersebut.

Jumat, 17 Februari 2017 beredar di media sosial sebuah undangan akikah seorang bayi. Yang mencuri perhatian publik adalah nama anak yang diterakan dalam undangan tersebut. Dalam undangan yang tertanggal 11 Februari ini disebutkan bahwa anak yang ada dalam undangan tersebut adalah Muhammad Ahok Rizieq Shihab.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Minggu 22 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Rabu 18 April 2018