Sukses

Ingin Terus Belajar, Leo Chandra Ikuti Citizen Journalist Academy

Leo Chandra raih cita-cita dari terus belajar

Liputan6.com, Jakarta Atas dasar kesukaan terhadap dunia presenting dan videography, Leo Chandra memilih Universitas Bina Nusantara (Binus) sebagai tempat ia menempuh pendidikan S1. Leo mengambil bidang Broadcasting Media Komunikasi di Binus.

Di Binus Tv Leo kemudian terpilih menjadi host program acara Radio Net Show, di mana program tersebut adalah program musik yang menghadirkan bintang tamu. Kendala dan kesulitan pun mengiringi cerita Leo dalam menjalani sebagai host programnya tersebut. Akan tetapi, berbagai pembelajaran dari crew dan produser yang ia dapatkan tentu membuatnya lebih ‘matang’ untuk menjadi host pada industri televisi nasional ke depannya.

Follow your dream and make it happened. Itu adalah motivasi dalam hidup Leo. Dan dengan Citizen Journalist Academy, Leo mengaku dirinya tambah mendapat pengalaman dan pembelajaran dari para coach yang ahli di bidangnya masing-masing.

Ia juga mengaku akan terus berusaha mengejar mimpinya untuk menjadi seorang jurnalis. Dengan kemampuan dan semangat yang tinggi, Leo akan meraih cita-cita dan membanggakan kedua orang tuanya. Dengan doa dan dukungan dari orang tua dan teman-teman, Leo akhirnya mulai meraih sebagian dari cita-citanya. Leo sadar bahwa tidak ada hasil yang dapat membohongi usaha dan perjuangan keras, dan ia akan terus mengejar mimpinya hingga terwujud.

 

Penulis:

Leo Chandra - Universitas Bina Nusantara

Finalis Citizen Journalist Academy- Energi Muda Pertamina Jakarta

 

Ikuti juga liputan dan kegiatan Finalis Citizen Journalist Academy - Energi Muda Pertamina dari 3 kota di Indonesia melalui www.liputan6.com/pages/energi-muda-pertamina. Program creative mentorship dari Redaksi Liputan6.com, Indosiar bekerjasama dengan Pertamina untuk 90 mahasiswa kreatif yang telah lolos seleksi dari ribuan pendaftar di Jabodetabek, Semarang & Balikpapan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.