Sukses

Riasan Artis Ini Bisa Jadi Inspirasi Kostum Halloween

Riasan wajah dan badan ala Mirja Kika bisa dijadikan inspirasi kostum halloween

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Oktober mengingatkan kita pada perayaan Halloween yang dirayakan pada 31 Oktober nanti. Halloween atau All Hallows Eve merupakan hari yang biasanya dirayakan oleh beberapa negara yang identik dengan mengenakan pakaian dan berdandan seram.

Tak sedikit orang yang ikut merayakan Halloween. Ada yang memang sudah menjadi tradisi ataupun hanya turut merayakan untuk bersenang-senang bersama orang terdekat. Banyak juga kafe ataupun berbagai tempat hiburan lainnya yang sengaja mengadakan pesta bertema Halloween.

Memang keunikan Halloween ada pada kostum yang kerap digunakan. Biasanya, orang-orang menggunakan kostum dan riasan ala pumpkins, drakula, ataupun setan. Seiring berkembangnya zaman, kini riasan juga dapat menjadi sebuah kostum yang unik untuk dipakai pada perayaan hari Halloween.

 

Make Up untuk Halloween

Dilansir dari Bored Panda, seorang wanita Serbian bernama Mirja Kika Misevic yang merupakan seorang makeup artist, memiliki skill merias wajah dan juga badan dengan menggunakan alat makeup. Ia sering kali membuat sebuah video tutorial makeup dan body painter.

Akhir-akhir ini, Kika juga sering mengunggah video dan dan foto di akun media sosialnya dengan tema Halloween. Hasil karyanya pun sangat menakjubkan, terlihat seperti nyata, dan sangat kreatif. Perpaduan riasan wajah dan badannya memiliki nilai yang sangat unik. Hasilnya bisa kamu jadikan contoh untuk mempersiapkan Halloween nanti. 

Penulis:

Karen

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.