Sukses

Usia Lanjut Bukan Masalah, Pasangan Lansia Asyik Joget di Konser

Pasangan kakek dan nenek ini terlihat asyik berjoget mengikuti alunan musik di konser Ludacris pada 30 Juli.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar video pasangan kakek dan nenek yang asik berjoget di Konser Ludacris. Pada video berdurasi 1 menit lebih itu terlihat jelas bahwa pasangan bernama Nick dan Emma tersebut sangat menikmati alunan musik dari konser yang diadakan. Tak sampai di situ, pengunjung yang datang pun ikut bersorak menyemangati pasangan ini dan tak sedikit yang ikut berjoget.

Dari pantauan Citizen6 Liputan6 di linimasa, video pasangan yang berasal dari Fredericksburg, Virginia, ini telah dibagikan ribuan kali. Nick dan Emma pergi ke konser pada 30 Juli 2017. Lagu J-Kwon's berjudul "Tipsy", berhasil membuat tarian mereka "pecah". Diketahui bahwa umur kakek dan nenek ini lebih dari 60 tahun dan telah bersama hampir 48 tahun.

"If it's got a beat, we're in the street!" ujar Nick, ketika ditanya mengenai keberadaan mereka di Ludacris, dikutip dari WUSA9.

Nick dan Emma sendiri merupakan pasangan yang sempat viral beberapa waktu lalu, karena tarian mereka yang diposkan di Ellentube pada November 2016.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.