Sukses

Kocak, Bir Kesayangan Ikut Check In Saat Naik Pesawat

Seorang pria penggemar bir memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tak biasa

Liputan6.com, Perth - Seorang pria penggemar bir memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tak biasa tetapi menurutnya sangat penting.

Saat Dean Stinson check in untuk penerbangan domestik di Melbourne, alih-alih koper, ia memutuskan untuk melakukannya untuk sekaleng bir. Lewat Emu Export Lager, bir tersebut diberi tanda check in dan dikirim ke tempat kargo.

Uniknya, meski begitu kecil, bir tersebut sampai di Perth setelah penerbangan empat jam dalam kondisi sempurna. Sementara, penumpang lain mengambil koper dari ban berjalan, Dean malah menunggu kaleng birnya.

Dean mengaku, awalnya ia melakukannya hanya untuk lelucon. Namun, ia sangat terkejut saat mengetahui ternyata bir tersebut lolos dan sampai dengan selamat.

"Saya pikir ini sangat hebat. Kondisinya sempurna, tanpa penyok sedikit pun," kata Dean seperti dikutip dari AFP.

Tak dijelaskan berapa biaya yang ia keluarkan agar minuman kesayangannya lolos, tetapi maskapai penerbangan memiliki aturan tak memperbolehkan cairan dibawa ke dalam pesawat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.