Sukses

Vicky Prasetyo Pake Bahasa Inggris Ngaco, Warganet Ngakak

Kali ini, Vicky membuat tweet dalam bahasa Inggris yang tak kalah lucu.

Tingkah polah Hendrianto, atau yang dikenal dengan Vicky Prasetyo, kerap mengundang tawa. Ia dikenal dengan gaya bicaranya yang ngelantur, seperti kontroversi hati, labil ekonomi, dan sebagainya.

Kali ini, Vicky membuat tweet dalam bahasa Inggris yang tak kalah lucu. Kelucuan itu bersumber dari betapa Vicky telah salah kaprah dan serampangan menggunakan bahasa Inggris.

"If you want i'm to folback, give me know. I'm will. I'm have to low liver person," demikian Tweet Vicky.

Kira-kira maksud Vicky adalah jika kamu ingin di-follow balik oleh Vicky, maka beritahu dia. Dia akan mem-follow kamu balik. Karena dia telah menjadi orang yang rendah hati.

Dengan maksud yang kia-kira seperti itu, Vicky bisa mengungkapkannya seperti ini, "If you want me to follow you back, let me know. I am a humble person."

Namun dasarnya si Vicky, ia malah menyebut kata rendah hati secara harfiah, bukannya dengan kiasan. Meski demikian, warganet tahu apa yang ingin disampaikan Vicky.

Tweet Vicky mendadak sontak ditertawai oleh warganet. Banyak yang membalas tweet Vicky dengan bahasa Inggris yang benar. Namun tak jarang juga yang menyebut bahasa yang digunakan Vicky adalah bahasa Inggris dari planet yang belum teridentifikasi.

Belakangan ini, Vicky Prasetyo santer diberitakan di media lantaran mendaftarkan diri untuk maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi. Vicky maju Pilwalkot Bekasi dengan diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini