Sukses

5 Surfer Cantik yang Andal Taklukan Ombak dan Hati Para Pria

Bahkan saking cantik dan kerap menjadi model iklan beberapa di antara mereka justru dikenal sebagai selebriti dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Deretan atlet wanita ini bisa dibilang sangat lengkap. Sudah memiliki tubuh yang seksi, wajah cantik dan memiliki prestasi juga di dunia olah raga. Para Surfer (peselancar) muda ini begitu ahli dalam menaklukan ombak dengan papan selancar mereka.

Tidak hanya ombak saja yang mereka taklukan akan tetapi juga hati para pria yang lantas bergetar dengan melihat para cantik dan juga tubuh molek. Tidak heran jika industri fashion dan juga hiburan kerap memakai mereka untuk menjadi model iklan.

Bahkan saking cantik dan kerap menjadi model iklan beberapa di antara mereka justru dikenal sebagai selebriti dunia maya.

Siapa saja kah mereka dan seperti apa kiprah mereka dalam dunia selancar profesional? Berikut ini langsung cek aja para peselancar terseksi di dunia.

1. Sage Erickson

Dengan tinggi 170 cm dan juga rambut pirangnya yang terurai, Sage Erickson bisa dibilang lebih pantas untuk menjadi seorang model. Akan tetapi meski begitu prestasinya sebagai seorang peselancar tidak bisa dianggap remeh. Wanita kelahiran 26 Desember 1990 ini ada di posisi ke 9 dalam daftar peselancar terbaik dunia World Surfing Tour. Sedangkan di World Surf League, Sage Erickson, saat ini duduk di posisi 7 dunia.

Sage Erickson lahir di Ojai, California. Ia pindah ke Oahu, yang merupakan tempat para pengendara ombak di Hawaii di usia dirinya yang masih kecil kala itu 9 tahun. Pengalaman pertama dia di papan selancar didapatkan 2 tahun dari kepindahannya di Sunset Beach. Saat ini Sage Erickson sudah mendapatkan banyak sekali kejuaran yang sudah di menanginya sampai yang terakhir tahun 2016 lalu.

Selengkapnya

Pengirim:

Ditama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini