Sukses

7 Alasan Kenapa Wanita Tak Usah Dandan Terlalu Lama

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kaum hawa, pergi keluar tanpa make up memang sudah seperti sayur tanpa garam. Kurang sedap gimana gitu rasanya. Para pria juga bukannya nggak suka kalau perempuan tidak memakai make up. Yang paling nggak suka adalah ketika menunggunya.

Bayangkan saja ketika janjian jam 10, tapi ketika dijemput jam 10 kamu belum siap. Padahal sebelumnya sudah berdadan sejak pukul delapan. Nah daripada bikin para pria kesal, harusnya sih perempuan tahu kalau dandan itu nggak harus selalu lama. 

Berikut beberapa alasan kenapa perempuan tak usah dandan terlalu lama:

1. Buang waktu

Jelas. Harusnya bisa menghemat waktu satu jam buat di jalan yang sudah pasti bakal macet, tapi ini masih di rumah karena masih catokan. Duh, jadi terbuang percuma kan waktunya.

2. Hasilnya juga sama saja

Lagian hasilnya juga bakal selalu terlihat sama kok. Pernah kan merasakan momen di mana lagi buru-buru banget, pake make up seadanya tapi tetap cetar kayak lagi make-up full

3. Orang lain tidak terlalu memerhatikan

Lagipula, orang lain juga nggak akan terlalu segitunya merhatiin kamu lho. Paling bakal ngerasa ada yang beda saja, tapi nggak akan sampai konfrontasi langsung gitu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6