Sukses

Berwisata ke Jepang, Digoda Robot Cantik di Surganya Para Lelaki

Traveling ke negara Jepang akan lebih berkesan jika kamu mau mengeksplor lebih jauh lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika mendengar kata traveling, destinasi wisata yang seringkali terlintas di benak kebanyakan orang ialah pergi ke luar negeri. Traveling ke luar negeri memang bisa menjadi suatu pengalaman yang terbilang luar biasa. Kita bisa mengenal kearifan budaya lokal serta bersosialisasi dengan orang asing.

Negara Jepang menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi bagi warga negara Indonesia. Berkat anime serta dorama-nya yang mendunia, kita jadi tertarik dan merasa penasaran akan budaya dan keindahan kota-kota yang ada di Jepang.

Traveling ke negara Jepang akan lebih berkesan jika kamu mau mengeksplor lebih jauh lagi. Misalnya saja, dengan mengunjungi tempat-tempat wisata unik di Jepang ini.

1. Makan Malam Sembari Menyaksikan Kabaret Robot Di Restoran Kabukicho

Mencicipi kuliner lokal saat berkunjung ke negara lain menjadi salah satu yang tak boleh kamu lewatkan. Bila kamu makan malam di Kabukicho Robot Restaurant, bukan hanya kekayaan kuliner negara Jepang saja yang bisa kamu nikmati namun kamu juga akan menemukan hal yang menarik.

Sambil makan malam di restoran tersebut, kamu bisa menyaksikan pertunjukan kabaret yang ditampilkan oleh gadis-gadis cantik Jepang. Pasti kamu takjub melihat kecantikan dan kelihaian mereka dalam menari, sehingga tidak sadar kalau gadis-gadis tersebut adalah android atau robot semata.

Dengan latar lampu-lampu yang gemerlap layaknya di dalam diskotik, kamu akan menyaksikan android cantik ini menari-nari dengan lihainya. Kabukicho sendiri terkenal sebagai distrik yang menjadi surga bagi para lelaki.

Selengkapnya, baca langsung di http://www.lorongperihal.id/2017/01/destinasi-wisata-unik-di-negara-jepang.html

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.