Sukses

Selfie Yuk, Menyusuri Kemegahan N Seoul Tower

Negeri Ginseng, Korea Selatan telah menjadi magnet wisata baru di kawasan asia.

Liputan6.com, Jakarta Negeri Ginseng, Korea Selatan telah menjadi magnet wisata baru di kawasan asia. Sejumlah spot wisata telah menjadi tujuan para pelancong, salah satunya N Seoul Tower atau Menara Seoul. Nah di Selfie Yuk kali ini, Ryan Wiedaryanto dan Wandha Dwiutari akan mengajak anda untuk melihat secara langsung keindahan Seoul Tower sambil berburu spot selfie terbaik. Perjalanan tim Selfie Yuk kali ini atas undangan Korea Tourism Organization ( KTO ).

Ryan Wiedaryanto dan Wandha Dwiutari

N Seoul Tower atau Menara Seoul sebenarnya adalah pemancar radio yang terletak di pusat ibukota Korea Selatan. Sejak dibuka untuk umum tahun 1980 silam, tempat ini ramai dikunjungi wisatawan. Untuk mencapai lokasi yang dituju, ryan dan wandha menggunakan Namsan Cable Car atau kereta gantung.

Suasana di Seoul Tower meriah, karena ada gembok warna warni di sekitarnya. Lokasi ini banyak dihiasi gembok cinta seperti di Tokyo Tower Jepang. Awalnya saat banyak drama korea melakukan pengambilan gambar di sini, sehingga semakin banyak orang yang memasang “love lock”.

Ryan Wiedaryanto dan Wandha Dwiutari

Wisatawan dijamin terpesona saat melihat keindahan kota Seoul dari ketinggian 1.574 kaki di atas permukaan laut. Dari atas Seoul Tower ini, kemegahan kota Seoul terlihat nyata. Selain bisa memasang gembok cinta, ada juga terowongan cinta dan masih banyak lagi. Wisatawan juga bisa mampir ke restoran atau toko souvenir yang ada di sebelahnya. Wah…tidak sabar melihat pengalaman Ryan dan Wandha berpetualang di atas Seoul Tower. Makanya jangan lupa untuk menyaksikan Selfie Yuk, di Fokus Akhir Pekan, Sabtu 14 Januari 2017, jam 15.00 WIB hanya di Indosiar. Penulis:

Dedy Zebua/ Creative Producer IVM

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.