Sukses

6 Film yang Dinanti Mahasiswa di Tahun 2017

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa hari  setelah malam pergantian tahun. Di awal bulan ini sudah mulai saatnya buat kamu merencanakan apa saja yang akan kamu lakukan di spanjang tahun 2017. Tapi, tak ada salahnya spanjang tahun ini kita menunggu nunggu film Hollywood yang akan menemani kita di sepanjang tahun 2017 ini. Berikut ada beberapa rekomendasi film Hollywood yang akan tayang di 2017 yang cocok banget buat kamu para Mahasiswa.

1. Spiderman Home Coming

Sekuel dari film-film Marvel sebelumnya dan khususnya cerita lain dari tokoh manusia laba-laba ini. Cukup menarik perhatian netizen. Pasalnya film ini agak sedikit “bocor” di film Captain America : Civil War yang menjadi  film yang cukup sukses  di 2016. Pada seri Home Coming ini sang Spiderman alias Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland. Di mana seorang remaja sekolah menengah pertama yang mendapatkan kekuatan super dari laba-laba. Film yang memiliki unsur Komedi ini akan menarik di tunggu, pasalnya dari film ini biasanya kisah kisah dari Marvel akan dilanjutkan dan bahkan menemui babak baru dan layak di tunggu. Film ini akan dirilis sekitar bulan Juli 2017.

2. Boss Baby

Buat kamu yang mulai pusing sama tugas kuliah. Film yang satu ini gak mungkin kamu lewatkan. Boss Baby. Film animasi karya sutradara Tom Mcgrath akan sangat mengocok perut kamu. Karna kelucuan tingkah si Baby Boss yang menggemaskan sekaligus bikin kesal akan menghiburmu di tengah tengah tugas kuliah yang makin menumpuk. Jika kamu berpikir ingin rehat sejenak di sela sela aktifitas mu, Film ini bisa kamu tunggu di Bulan Maret 2017.

3. Desbicable Me 3

Siapa yang tak tahan melihat tingkah para Minions. Kevin dan teman teman nya akan turut menghiburmu di pertengahan tahun 2017. Film lanjutan dari Despicable me 2 ini akan menyajikan cerita yang sedikit berbeda. Dimana sebelumnya Gru, sang penjahat super berubah menjadi agen super yang melawan para penjahat super. Dibantu oleh rekan agen supernya Gru menumpas kejahatan bersama dengan para Minions yang setia menemaninya. Film Despicable Me 3 akan sangat seru untuk disaksikan.

4. World War Z 2

Film bertemakan Zombie ini juga patut ditunggu tunggu. Lanjutan dari terdahhulunya yaitu World War Z di mana sebelumnya Bradd Pitt sang tokoh utama berhasil menemukan cara agar umat manusia dapat melawan wabah zombie di seluruh dunia. Kali ini para zombie itu kembali dan berevolusi untuk melenyapkan umat manusia secara menyeluruh. Film yang akan membawa kamu ke dalam perasaan yang menegangkan ini akan membuatmu penasaran dan menahan nafasmu sejenak. Karena ketegangan yang disajikan adalah ketegangan antara hidup dan matinya umat manusia di muka bumi.

5. Annabelle 2

Buat kamu yang suka memacu adrenalin, dan gak takut ke kamar mandi sendirian di malam hari. Film satu ini cocok buat kamu. Annabelle 2 sekuel dari film terdahulunya dengan judul yang sama, akan menyajikan jalan cerita yang tidak biasa dari film bergenre Horor lainnya. Dalam film ini sang boneka Annabelle akan melampaui batasnya. Film karya sutradara David F. Sandberg  ini akan tayang di pertengahan 2017. Dan dipastikan akan menguji adrenalin para penontonnya.

6. Fast and Furious 8

Hampir vakum 2 tahun setelah penayangnan Fast and Furios 7. Akhirnya Film ini akan tampil kembali di sesi yang ke 8 diperkirakan bulan april 2017. Karakter Brian O'Conner dari aktor Paul Walker masih tetap ada di dalam Furious 8 ini.

Udah gak sabar khan ?. Yuk jangan sampai kelewatan.

 

Penulis:
Darmawan Syawaldi
Campus Citizen Journalist
 
Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.