Sukses

Badan Menempel Tak Bisa Lepas, Pasangan Selingkuh Diarak Warga

Pasangan selingkuh ini tiba-tiba tak bisa melepaskan badannya saat berhubungan badan, sampai-sampai mesti diarak warga ke dukun setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kekasih yang tengah memadu asmara terpaksa dibuat malu saat mereka tiba-tiba tak bisa melepaskan diri satu sama lain. Peristiwa aneh itu terjadi di daerah Daraja Mbili dari Kisii, Kenya barat.

Awalnya, mereka tengah berhubungan badan di rumah salah satu pasangan. Kemudian, mereka tiba-tiba tak bisa melepaskan diri. Seolah-olah lem super kuat dituangkan di tubuh mereka.

Tak bisa menahan rasa sakit, mereka terpaksa melupakan rasa malu dan berteriak meminta tolong pada tetangga. Orang-orang pun berdatangan ke tempat mereka dan berusaha menolong pasangan itu.

Untuk mengurangi rasa malu, kedua orang itu ditutupi selimut lalu dibawa ke rumah dukun terdekat. Media lokal mengklaim pasangan itu sesungguhnya pasangan selingkuh.

Suami si wanita lah kunci di balik kejadian aneh tersebut. Si suami yang curiga istrinya selingkuh, diam-diam memberinya ramuan yang disiapkan oleh seorang dukun. Ramuan itu dirancang memberikan efek menempel dan membuktikan kesalahan mereka.

- 

Atas petunjuk suami, pasangan itu dibawa ke dukun yang akan memisahkan mereka. Sang dukun menyetujui untuk membebaskan mereka dengan syarat si pria membayar denda karena telah berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah.

Kepada koran lokal seperti dilansir dari Mirror, Minggu (20/11/2016), dukun itu mengatakan kalau insiden itu menjadi pelajaran bagi pasangan lain yang mencoba berselingkuh. Perselingkuhan sendiri memang merupakan masalah sosial terkemuka di Kenya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini