Sukses

Viral, Foto Nenek Gaul yang Berpose Tak Biasa

Seorang nenek gaul berusia 87 tahun ini terbukti mampu menghasilkan foto yang "tak biasa."

Citizen6, Jakarta Bagi para pecinta fotografi, berburu spot dan pose unik menjadi target yang diperhitungkan. Ternyata tak hanya anak muda atau fotografer profesional yang berburu foto demi menghasilkan foto unik dan kreatif.

Seorang nenek gaul berusia 87 tahun ini terbukti mampu menghasilkan foto yang "tak biasa."

 

Nenek asal Jepang bernama Kimiko Nishimoto ini menjadikan dirinya objek foto-foto unik. Pose-pose kreatifnya, seperti memakai kostum berbulu orangutan lalu berfoto layaknya di kandang berjeruji besi. Ada juga pose sang nenek yang seolah-olah jatuh dari sepeda.

Efek foto dibuat sedikit blur seakan-akan sang nenek sedang mengendarai sepeda. Kemudian tiba-tiba jatuh dari sepeda. Pose yang terlihat lebih menegangkan, saat ia seolah-olah tengah tertabrak mobil.

Sang nenek seakan-akan jatuh dari sepeda

Sambil berpakaian baju warna cokelat, sang nenek merebahkan badannya dengan posisi miring ke samping di dekat trotoar. Kakinya mengarah ke jalan raya, mobil putih dengan bak terbuka makin mendekat. Dalam foto, kaki sang nenek seakan terlihat nyaris terlindas ban mobil.

Pose paling menegangkan seakan-akan ditabrak mobil

Ekspresi wajahnya terlihat kesakitan, Mata terpejam dan mulut terlihat berteriak kesakitan. Penasaraan dengan foto unik dengan berbagai pose lain sang nenek?

Unggahan fotonya menjadi viral. Kamu bisa melihat selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.