Sukses

Misterius, Troli Tiba-Tiba Berjalan Sendiri di Gudang Tua Ini

Ia nampak gugup dan ketakutan hingga kemudian memanggil salah seorang temannya. Teman pria itu juga ketakutan sebelum akhirnya mendekati

Liputan6.com, Jakarta Rekaman CCTV di sebuah gudang penyimpanan logistik di Spanyol membuat bulu kuduk berdiri. Di tengah aktivitas seorang pekerja, sebuah troli tiba-tiba bergerak sendiri.

Dilansir Mirror, troli bergerak sejauh dua meter pasca salah seorang pegawai meninggalkan gudang untuk beberapa waktu. Tiba-tiba troli itu bergerak, bahkan pekerja yang tidak disebutkan namanya itu sempat melihat langsung.

Ia nampak gugup dan ketakutan hingga kemudian memanggil salah seorang temannya. Teman pria itu juga ketakutan sebelum akhirnya mendekati troli dan memastikan tidak ada siapa-siapa di sana.

Video itu diunggah di media sosial dan menuai banyak perdebatan dari netizen. Salah seorang percaya jika troli itu bergerak sendiri, "Saya tidak akan bisa tidur."

Sementara netizen lain menganggap itu hanya rekayasa belaka. "Mungkin karena lantai di sana tidak rata. Jika ada getaran sedikit, troli sudah pasti akan bergerak sendiri. Itu tidak aneh," ujar netizen berkomentar skeptis.

Apakah menurutmu troli itu digerakkan hantu? Berikut videonya.


 (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.