Sukses

Sambut Pekan Film Venus, Restoran Ini Ajak Pengunjung Bugil

Tema ketelanjangan mulai menjangkiti sejumlah restoran. Di Jerman, untuk menyambut festival film Venus restoran ini ajak pengunjung bugil.

Liputan6.com, Berlin - Ketatnya persaingan usaha menuntut pengusaha kuliner membuat terobosan pemasaran yang kadang tak masuk akal. Sebuah restoran di Jerman memberikan penawaran makan gratis untuk pengunjung yang menanggalkan pakaiannya di sini.

Restoran Black Cat, yang menyediakan burger sebagai menu spesialnya, tak hanya memberikan makan gratis bagi pengunjung yang menanggalkan pakaiannya. Namun juga mempekerjakan pelayan wanita dengan seragam terbuka di bagian dada.

Dilansir dari laman Mirror, pengelola restoran ini mengatakan mereka menjalankan program promosi untuk menyambut pekan film Venus. Acara tahunan dengan Venus Award ini telah berlangsung dari 2009. Dan tahun 2016, berlangsung serentak di beberapa kota Inggris.

Ajakan dari restoran Black Cat disambut penduduk Berlin. Media lokal Jerman, Berliner Zeitung, melaporkan tawaran ini disambut baik oleh penduduk setempat. Sven, 42, dan Simone, 36, adalah pasangan pertama yang menanggalkan seluruh baju dan bersantap burger di Black Cat.

"Ketelanjangan menanggalkan beban. Bagi saya ini seni, dan saya mendukung segala bentuk seni," kata Karl Kinsky, Restaurant Chef sekaligus kolektor benda seni kepada Mirror.

Simak pendapat pengunjung dan kelanjutan artikel dengan meng-klik tautan ini.

Artikel Rekomendasi

Demi Negara, Warga Belarusia Telanjang Saat Bekerja

Tawaran 'Kenikmatan' Robot Seks

Jelajah Tempat Bebas Telanjang di Jerman

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.