Sukses

Janda Renta, Diusir Keluarga Kini Tinggal di Saung Tua

Namanya Ibu Ani. Perempuan renta ini terpaksa menghabiskan sisa hidupnya di tempat yang tak selayaknya

Liputan6.com, Jakarta Namanya Ibu Ani. Perempuan renta ini terpaksa menghabiskan sisa hidupnya di tempat yang tak selayaknya. Perempuan renta warga Kampung Makam Jepang, DesaBungur Mekar, KecamatanSajira, Lebak Banten ini kini tinggal di sebuah saung bekas budi daya jamur.

Kondisi saung atau gubuk beratam jerami dan berdinding bambu itu sungguh jauh dai layak untuk ditinggai seorang nenek yang daya tahan tubuhnya kian memburuk.

Namun nenek Ani tak punya pilihan lain. Ia terpaksa menempati saung reyot yang bukan miliknya ini karena ia terusir oleh kerabatnya. Awalnya ia menumpang dengan saudaranya. Karena bermasalah dengan tuan rumah, akhirnya ia memilih pindah.

Seperti yang disampaikan Roni Legiyuna melalui email, dia mengisahkan bahwa Ibu Ani yang saat ini hidup sebatang kara, suami tak ada, keluarga entah dimana. Melihat kondisi bu Ani, beberapa warga berusaha membantunya, mulai dari membetulkan dan membersihkan rumah yang berlantai tanah.

Janda Renta, Diusir Keluarga Kini Tinggal di Saung Tua

Warga setempat berharap Ibu ANi memperoleh bantuan kepada ibu Ani yang sebatang kara. Karena ia kini tak punya apa-apa. Bahkan untuk menyambung hidupnya, ia tidak tahu lagi harus mencari kemana.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini