Sukses

Smartphone Seharga Sebungkus Nasi Padang Ludes Terjual

Apa reaksimu saat mendengar smartphone dengan harga setara dengan sebungkus nasi padang?

Citizen6, Jakarta Apa yang kamu bayangkan saat mendengar harga smartphone (ponsel pintar) sangat murah? Bahkan harga smartphone tersebut dianggap setara dengan harga sebungkus nasi padang. Rasa heran dan tak percaya pasti melanda pikiranmu. Namun, informasi kali ini memang benar adanya.

Namotel, produsen smartphone asal India nekat menjual salah satu produknya dengan harga yang setara sebungkus nasi padang. Harga yang tak masuk akal. Smartphone yang diberi nama Acche Din dijual dengan harga RS 99 atau setara Rp 20.000-an.

Meskipun dibanderol dengan harga setara nasi padang yang terkesan hoax, spesifikasi hardware (perangkat keras) yang ditawarkan mampu dipakai pengguna sehari-hari layaknya smartphone berharga mahal.

Smartphone yang didapuk sebagai smartphone termurah di era ini dijual secara online di situs resminya sejak 17-25 Mei 2016 silam.

Smartphone Nasi Padang

Didukung harga murah, ponsel pinttar tersebut sudah ludes. Tahap pemesanan juga resmi ditutup. Jika kamu masih penasaran, kunjungi laman situs resmi Namotel.

Pabrikan India tidak hanya sekali menggebrak pasar smartphone dengan harga yang tak masuk akal. Sebelum Namotel, Ringing Bells sudah terlebih dahulu mengeluarkan smartphone murah berharga Rp 50.000.

Penasaran kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Rekomendasi Artikel 

8 Smartphone High-end yang Akan Dirilis pada Tahun 2016

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.