Sukses

5 Lokasi Retreat Keren Ini Mampu Hilangkan Stres Kamu

Tempat retreat untuk menghilangkan stres dan mencari ide-ide cemerlang dalam menjalankan bisnis.

Citizen6, Jakarta Setelah seminggu penuh dihadapkan dengan berbagai pekerjaan kantor. Rasa stres dan penat pasti ingin dilepaskan. Kamu memerlukan tempat yang tenang dan santai. Tempat retreat untuk menghilangkan stres dan mencari ide-ide cemerlang dalam menjalankan bisnis.

Bagi kamu yang ingin tahu rekomendasi tempat apa saja yang cocok dikunjungi. Berikut ini beberapa lokasi yang paling sering dikunjungi untuk tempat retreat, penginapan, perpisahan, maupun rapat kerja.

1.MDC GADOG

MDC GADOG termasuk luxury resort yang berada di tanah pegunungan seluas 2,6 hektar di daerah Gadog. Ruang fasilitas berupa ruang pertemuan dengan kapasitas 600 orang, ruangan workshop, dan kamar tidur berjumlah 126 kamar. Lokasi retreat yang cocok untuk kamu kunjungi.

Tempat parkir yang luas, kapasitas 75 mobil dengan taman asri nan elok. Selain itu, tersedia kolam renang dan sungai sebagai tempat refreshing untuk melepas kejenuhan.

MDC GADOG

Udara pegunungan yang sejuk dan lokasi yang mudah dijangkau terbebas dari kemacetan jalur Puncak Pass. Waktu tempuh hanya 60 menit dari Jakarta atau 15 menit dari kota Bogor, MDC GADOG sangat cocok digunakan tempat retreat, rapat kerja, tempat training, dan beristirahat.

2.Pine Resort Shalom

Bagi kamu yang senang berwisata, Pine Resort Shalom ini dikelilingi berbagai objek pariwisata yang berdekatan seperti Ciater, Maribaya, Gunung Tangkuban Perahu, Air Terjun Curug Cimahi, Istana Bunga Cihideung, Kota Lembang, hutan, dan Danau Situ Lembang.

Pine Resort Shalom

Pine Resort Shalom sebagai tempat retret mempunyai keunggulan kenyamanannya dan ditunjang dengan pelayanan yang ramah. Pelayanan terbaik akan membantu kamu menciptakan kenangan yang indah dari semua kegiatan yang kamu lakukan di tempat retret Pine Resort Shalom ini.

3.Pelangi Hotel And Resort, Sentul Bogor

Pelangi Hotel and Resort dilalui jalur alternatif wisata Puncak Bogor. Pelangi Hotel dan Resort bisa dibilang tempat yang direkomendasikan untuk acara resmi maupun santai di kala libur keluarga atau sekolah.

Pelangi Hotel And Resort di Sentul Bogor

Kamu dapat menikmati berbagai fasilitas. Misal, tempat training, meeting, reunian, dan rapat kerja. Untuk menambah keseruan, aktivitas menantang diri berupa outbound, rafting, gowes santai,  dan paintbal makin membuat stres kamu terlupakan.

Penasaran kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini