Sukses

James Gunn Pamerkan Kostum Baru Superman, David Corenswet Tampil Memukau Sebagai Man of Steel

Dalam proses syuting film Superman karya James Gunn, sang penulis juga sutradara ini membagikan penampilan pertama David Corenswet mengenakan kostum sebagai pahlawan Metropolis ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kostum baru Superman telah resmi dirilis. Dalam proses syuting film Superman karya James Gunn, penulis juga sutradara ini membagikan penampilan pertama David Corenswet mengenakan kostum sebagai pahlawan Metropolis.

Kostum tersebut terlihat kotor dan lapuk, menunjukkan bahwa Superman akan terlibat dalam pertarungan yang intens dalam film ini. James Gunn membagikan foto tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram-nya

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh James Gunn (@jamesgunn)

Dalam unggahannya, James Gunn juga menambahkan bahwa foto tersebut diambil salah satu kru fotografernya, Jess Miglio. Ia juga membagikan nama akun Instagram sang fotografer tersebut, @jessmigliophoto.

David Corenswet sedang mengalami momen besar dalam kariernya dengan memerankan tokoh pahlawan ikonin DC sebagai Superman. Momen ini juga merupakan debutnya dalam film Hollywood.

Aktor berusia 30 tahun ini terkenal karena peran pendukungnya dalam dua serial Netflix yang dibuat oleh Ryan Murphy yaitu The Politician dan Hollywood. Sebelumnya, ia membintangi film Pearl yaitu film horor arahan Ti West.

Jajaran aktor lainnya yang akan hadir dalam film ini adalah Rachel Brosnahan, yang akan berperan sebagai Lois Lane dan Nicholas Hoult berperan sebagai musuh bubuyutan Superman yaitu Lex Luthor.

James Gunn juga telah menghadirkan aktor-aktor ternama lainnya seperti Skyler Gisondo yang akan memerankan Jimmy Olsen, Anthony Carrigan sebagai Metamorpho, Edi Gathegi sebagai Mister Terrific, Nathan Fillion sebagai Guy Gardner, Isabela Merced sebagai Hawkgirl, dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal rilis film ini

Tak hanya membagikan still foto kostum Superman terbaru saja, ternyata James Gunn membagikan tanggal rilis film terbarunya ini.

“Bersiaplah, #Superman, 7.11.25,” kata Gunn dalam unggahan Instagram-nya.

Hal tersebut mengisyaratkan pada penggemar bahwa Man of Steel akan dirilis di bioskop pada 11 Juli 2025 mendatang.

3 dari 3 halaman

James Gunn memutuskan untuk memangkas judul film ini

Meskipun awalnya berjudul Superman: Legacy, Gunn mengungkapkan pada bulan Februari bahwa dia memangkas judulnya menjadi Superman. Di waktu bersamaan, Gunn mengunggah foto para pemeran pertama dari proses pembacaan naskah pertama film tersebut.

Berbicara kepada Variety di SAG Awards tahun ini, Brosnahan mengatakan bahwa sangat mendebarkan mendengar kata-kata Gunn dengan lantang. "Sangat menakjubkan," ucap Brosnahan di saat proses pembacaan naskah film tersebut.

"Sebagian dari kita baru pertama kali bertemu, sementara yang lain sudah saling mengenal. Merasakan naskah ini dibacakan dengan keras merupakan suatu hal yang sungguh luar biasa. Dalam film ini adegan laga dan elemen lainnya sangatlah melimpah. Mendengar bagaimana film ini berkembang dan melihat karakter-karakter ini hidup lewat para aktor yang memerankannya sungguh menyenangkan. Mereka semua luar biasa,” ujar Brosnahan kepada Variety.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.