Sukses

5 Jenis Daun Ini Ampuh Putihkan Kulit Secara Alami

Tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan kulit putih yang menjadi dambaan. Dengan daun-daun ini, kulit putih bisa Anda dapatkan

Citizen6, Jakarta - Kulit yang putih dan cerah, tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang. Karena kulit yang putih, cerah, dan bersih merupakan prioritas utama dalam menjaga penampilan agar bisa terlihat menawan. Banyak kiat yang bisa kita terapkan dalam menjaga kecantikan kulit ini, mulai dari penggunaan beberapa bahan kosmetik, maupun menggunakan bahan-bahan tradisional yang sudah banyak diterapkan sejak zaman dahulu.

Di sisi lain, ternyata ada beberapa tanaman yang mampu memutihkan dan mencerahkan kulit anda. Yang mana bagian daun dari tanaman ini bisa dijadikan bahan utama untuk perawatan kulit kita. Hal demikian karena kandungan senyawa alami yang ada pada dedaunan ini, akan membantu menjaga kesehatan kulit serta merawatnya agar tetap bersih dan sehat.

Berikut ini 5 jenis daun yang mudah untuk diterapkan dalam memutihkan kulit tubuh dan wajah Anda :

1. Daun Jambu Biji

Selain berkhasiat untuk mengobati beberapa penyakit, daun jambu biji juga bisa anda manfaatkan untuk memutihkan kulit tubuh. Cara menerapkannya cukup mudah: sediakan beberapa lembar daun jambu biji yang masih muda dan tumbuklah hingga lembut. Setelah itu balurkan daun yang sudah dilembutkan tadi ke bagian kulit anda. Diamkan selama beberapa saat, barulah Anda bisa mandi untuk membersihkan bekasnya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.