Sukses

Di Warung Bakso Ini Pelayan Seksi Siap Melayani

Warung Bakso Jingkrak di bilangan Jakarta Utara ini menjadi berita viral dan perbincangan netizen. Bagaimana tidak, intip pelayan disana.

Citizen6, Jakarta Bakso Jingkrak, nama ini mendadak menjadi perbincangan netizen. Warung bakso Jingkrak berlokasi di daerah Sunter,Jakarta Utara menjadi tenar dengan tampilan pelayannya. Rata-rata, netizen memperbincangkan wanita-wanita bening di warung bakso Jingkrak itu.

Wanita di warung bakso itu bertindak sebagai pelayan warung bakso Jingkrak. Dari foto yang diunggah netizen di media sosial, sejumlah wanita mengenakan kaos outfit warna orange yang terbuka di beberapa bagian tubuh.

Kaos outfit orange ini dipadukan dengan celana jeans dengan potongan di bagian paha. Tak hanya itu, riasan make up melengkapi paras cantik mereka.

Dengan'seragam kerja' seperti ini, para pelayan cantik ini seolah memperlihatkan punggung dan paha merek. Bagaimana komentar netizen?Lihat juga galeri foto pelayan-pelayan seksinya. Simak di artikel berikut ini.

Lihat juga 'raja kecil' penyantap bakso asal kota Pati ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.