Sukses

Ditemukan Bangkai Makhluk Peminum Darah Legendaris , Chupacabra

Para ahli kini sedang mengidentifikasi apakah benar bangkai yang ditemukan di Pegunungan Carpathian itu adalah bangkai Chupacabra.

Citizen6 Jakarta - Penduduk setempat meyakini, makhluk mengerikan yang ditemukan tewas di pegunungan Eropa adalah Chupacabra. Para ahli kini sedang mengidentifikasi apakah benar bangkai yang ditemukan di Pegunungan Carpathian itu adalah bangkai Chupacabra.

Chupacabra adalah makhluk legendaris yang dikenal sebagai peminum darah. Ia keluar hanya pada malam hari dan menghisap darah apa saja, termasuk ternak. Ia dikabarkan hidup di daratan Amerika bagian utara dan selatan.

Chupacabra

Dilansir dari Mirror, Minggu (4/17/2016), bangkai itu terlihat memiliki beberapa baris gigi yang runcing, empat kaki, ekor yang panjang, dan mata berbentuk oval nan kecil.

Ahli Satwa Liar Ukraina Mykhailo Luschak mengatakan, deskripsi dari bangkai itu tidak cocok untuk spesies yang dikenal. "Ada dua gigi di bagian atas yang runcing. Fitur gigi yang lainnya sangat tidak umum," ujarnya.

Sebelumnya sejumlah makhluk misterius juga ditemukan di pegunungan Carpathian. Awalnya makhluk itu diduga sebagai musang, namun ketika ahli bilogi dari Universitas Ivano-Frankivsk melakukan serangkaian penelitian termasuk DNA, ternyata hasilnya bukan.

Chupacabra

Teori lain mengatakan bahwa makhluk tersebut merupakan jenis rubah yang terkena radiasi yang berasal dari sejumlah tanaman di Soviet. Bahkan ada yang menyebut sebagai makhluk yang dijadikan percobaan di sebuah laboratorium rahasia.

Wakil Kepala Dinas Kesehatan Hewan, Mikhail Ilchenko mengatakan jika hewan tersebut bukanlah sekor musang. "Hewan tersebut tidak terlihat seperti rubah, serigala, atau rakun," ujarnya.

Simak video berikut, baik-baik. Apa menurutmu, makhluk itu adalah Chupacabra?

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.