Sukses

Darah Perawan Saat Malam Pertama, Masih Relevan?

Menjawab tentang mitos darah perawan saat senggama pertama, psikolog seksual Zoya Amirin memberi tips dalam video Sexpedia di Forum Liputan6

Citizen6, Jakarta Beragam mitos tentang perawan yang ada di masyarakat. Ketika menjadi pasangan yang sah, mereka akan merasakan sensasi yang membahagiakan saat melakukan senggama. Namun sayangnya hal ini tentunya tidak dirasakan sama sekali untuk mereka yang belum pernah bercinta, khususnya para wanita yang masih perawan.

Banyak wanita merasa tegang di malam pertama akibat mitos tentang keperawanan yang berkembang di tengah masyarakat. Sakit, menjadi alasan ketegangan wanita untuk melepas keperawanan. Tak pelak hal ini akan menjadi trauma untuk kegiatan bercinta selanjutnya.

Menjawab tentang mitos darah perawan saat senggama pertama, psikolog seksual Zoya Amirin memberi tips dalam video Sexpedia di Forum Liputan6 yang bisa dilihat disini. Video ini disarankan untuk kamu yang telah dewasa dan berumur diatas 18 tahun.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.