Sukses

Gili Labak, Surga Kecil Para Traveler Saat di Madura

Citizen6, Madura - Gili Labak, ketika kalian mendengar kata tersebut pasti kalian akan menerawang keindahan pulau dan pantai di Lombok. Sayangnya, Gili Labak bukan di Pulau Lombok, melainkan di Pulau Madura. Jarak kota Surabaya dan Gili Labak, Sumenep, Madura hanya sekitar 166 kilometer dan dapat ditempuh melalui jembatan penyebrangan Suramadu (Surabaya-Madura) yang memancarkan cahaya indah pada malah hari.

Jika tidak macet, jarak Surabaya menuju Gili Labak Sumenep Madura dapat ditempuh dengan lama perjalanan sekitar empat jam perjalanan darat. Gili Labak memang tengah hits sebagai salah satu destinasi perawan nan tersembunyi. Kegiatan yang bisa kalian lakukan selain bermain di pantai juga menikmati keindahan bawah laut Gili Labak Madura dengan ber-snorkeling di sekitar pulau kecil.

Keindahan Gili Labak terlihat dari pasir putihnya yang bersih dan halus. Apalagi tipikal pantai di Madura tidak terlalu berbahaya dengan ombak yang besar seperti di pantai Selatan. Kalian bisa dengan aman bermain seharian di Gili Labak atau menyelami keindahan pesona terumbu karang di Gili Labak Madura. Gili bukan hanya di Lombok tetapi juga kini yang tengah trending, berada di Madura.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Loading