Sukses

Munculnya Gadis Rimba Cantik yang Hebohkan Dunia Maya

Para pengguna sosial media sosial Facebook baru-baru ini dihebohkan dengan seorang gadis cantik yang disebut sebagai Gadis Rimba.

Citizen6 Jakarta - Para pengguna sosial media sosial Facebook baru-baru ini dihebohkan dengan seorang gadis cantik yang disebut sebagai Gadis Rimba. Dalam foto itu terlihat gadis cantik yang tinggal di rumah sederhana itu sedang beraktivitas.

Foto Gadis Rimba itu pertama kali diunggah di sosial media pada 2 Maret 2016 oleh akun Facebook Bernama Donny Sophandi. Foto unggahan Donny Sophandi itu menyita perhatian netizen. Hingga kini foto itu sudah dibagikan lebih dari 600 kali dan sudah mendapatkan 500 like dan ratusan komentar.

Dalam foto unggahannya tersebut Donny Sophandi mengisahkan jika dirinya mengambil foto di mana saat gadis rimba yang bernama Rahmasari masih kecil pada tahun 2006, terlihat sebelum akhirnya Rahmasari memutuskan untuk mengunjungi Jakarta dan menimba ilmu di sana ia masih seperti anak pedalaman atau anak dusun yang masih mengutamakan kesederhanaan.

Dikisahkan Donny, pada tahun 2006, ia mengambil gambar Rahmasari saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 3. Sementara foto terbaru yang diambilnya 27 Februari 2016 di mana Rahmasari sudah kuliah. Sudah 10 tahun berlalu, tapi rumah sederhana Rahmasari tidak berubah, tetap terlihat sederhana dan apa adanya.

Foto-fotonya klik di sini

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.