Sukses

7 Kalimat yang Diucapkan Artis Luar Negeri Saat di Indonesia

Kamu senang menonton artis luar negeri yang manggung di Indonesia, karena penampilannya, karyanya atau aksinya?

Citizen6, Jakarta - Kamu senang menonton artis luar negeri yang manggung di Indonesia, karena penampilannya, karyanya atau aksinya? Namun, selain performance, ada juga yang suka menghibur kalo lagi ada konser-konser. Pasti sedikit banyak mereka mencoba untuk berbicara bahasa Indonesia dengan aksen mereka yang lucu.

1. Terima kasih Indonesia

Paling standar dan paling sering diucapkan semua artis luar negeri ketika berada di Tanah Air adalah "Terima kasih Indonesia. Kalimat tersebut biasanya diucapkan ketika mereka telah mengakhiri sebuah pertunjukan.

2. Apa kabar?

Nah, sama halnya dengan "apa kabar." Banyak banget artis yang berbicara kalimat ini untuk menyapa penggemar di awal acara ketika baru pertama muncul.

3. Kami ...

Setelah menyebutkan apa kabar, biasanya untuk memperkenalkan diri mereka selalu berbicara "kami adalah.." atau "kami dari.." agar para penggemarnya bersorak.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini