Sukses

Saksikan Live Chat Streaming BETA UFO Fiksi atau Nyata?

Live Chat Streaming BETA UFO Fiksi atau Nyata

Citizen6, Jakarta Benda Terbang Aneh (disingkat BETA) identik dengan makna dari istilah bahasa Inggris Unidentified Flying Object (disingkat UFO). Dalam diskusi disebut pula sebagai benda terbang tak dikenal adalah istilah yang digunakan untuk penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentifikasi oleh pengamatnya. Kadang tetap pula tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki.

Berada di ranah abu-abu, BETA UFO menjadi sesuatu yang menarik untuk diperbincangkan. Apakah menjadi cerita dalam ranah fiksi atau fakta dengan sajian data? Apakah pengetahuan manusia mampu untuk menjelaskan fenomena ini? Ataukah sepakat dengan Edgar Mitchell, Astronot NASA, dengan kalimatnya yang terkenal ' kita tak sendirian di semesta, hanya sebutir pasir di hamparan pantai yang besar '?

Sederet pertanyaan tersebut menarik untuk kita perbincangkan dalam event LIVE CHAT STREAMING Forum Liputan6 pada :
Hari   : Selasa, 8 Maret 2016
Jam   : 14.00 - 15.00
Tema : 'BETA UFO, Fiksi atau Nyata?' Bersama Handy Fernandy dari Komunitas BETA UFO

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya atau mengemukakan pendapat dengan menuliskannya di thread Forum Liputan6 dengan mengikuti tautan ini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menuliskannya.

Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis. Klik disini untuk cara menjadi member Forum Liputan6. Untuk member yang beruntung, ada goodie bag menarik dari Forum Liputan6 yang akan dikirimkan ke alamat kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini