Sukses

Ikuti Yuk, Live Session Ngobrol Bareng Asbak Band!

Asbak Band bukan pendatang baru di kancah musik, karena band ini telah terbentuk sejak tahun 2008.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik kembali dimeriahkan oleh Asbak Band. Band yang berada di bawah naungan label Ascada telah beberapa kali ganti personel. Asbak Band bukan pendatang baru di kancah musik, karena band ini telah terbentuk sejak tahun 2008. Lagu terbarunya dirilis pada 2015 berjudul "Sungguh Aku Rindu".

Dari pemberitaan yang dilansir media, Asbak Band kerap mengisi rangkaian kegiatan mahasiswa maupun sosial. Misal, kegiatan Mahasiswa President University (Presuniv) dengan tema “The Lovely Charity Ever Music Bring Blessing.”, yaitu kegiatan sosial dipadu hiburan yang diadakan di Food Court Roxy Centre.

Warna musik Asbak Band masih bernuansa Melayu. Lagu-lagu lamanya dikabarkan kembali hidup dan diputar. Dari segi teknis peredaran lagu, pembajakan hak cipta (lagu) sulit mustahil untuk dihapus total. Pendistribusian album Asbak Band lebih mengandalkan pemasaran lewat situs berbayar online, bukan melalui kaset ataupun CD pada umumnya.

Ingin tahu kabar lebih lanjut dari Asbak Band? Apa saja gebrakan mereka di tahun 2016? Kamu bisa bergabung dalam "Live Session Ngobrol dan Galau Bareng Asbak Band" di Forum Liputan6.com.

Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal: Rabu, 20 Januari 2016

Pukul: 14:00-15:00 WIB

Sebelumnya, kamu harus punya akun Forum Liputan6.com terlebih dahulu untuk Log In. Klik di sini: Cara Bikin Akun di Forum Liputan6.com

Silakan tulis pertanyaan kamu di kolom thread - kolom komentar di bawah ini.

Ditunggu ya pertanyaan kamu

Jangan sampai terlewat!

lihat streamingnya di sini http://video.liputan6.com/livestreaming/908

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini