Sukses

Now, Live Streaming Bersama Ahli Analisa Fengshui Wajah

Tiap orang mempunyai wajah yang berbeda, bahkan untuk orang yang kembar identik.

Citizen6, Jakarta Kehidupan tanpa persoalan bagai sayur tanpa garam. Putus cinta, kehilangan pekerjaan, kehilangan orang yang dicintai, pernikahan, promosi jabatan seolah-olah silih berganti mewarnai kehidupan masing-masing. Masalah yang dihadapi menjadi “bumbu” dan penyemangat dalam mengarungi hidup.

Setiap manusia mendapatkan anugerah dan kasih yang diberikan luar biasa. Petunjuk yang diberikan dalam berbagai bentuk, satu diantaranya adalah analisis wajah.

Sadarkah kamu, hampir tidak ada wajah yang sama persis? Bahkan kembar identik sekalipun mempunyai garis kehidupan sendiri. Bagi masyarakat Tionghoa, wajah termasuk cermin bawah sadar persona pribadinya. Seni membaca wajah dan analisinya, dalam kebudayaan Tionghoa adalah metafisika yang didasarkan pada filsafat

Salah satu pakar yang berfokus dalam menganalisis wajah adalah Ferry Wong1. Keahliannya mencakup Jaripunktur, Aurapunktur, Obespunktur, Seksiopunktur, Smartpunktur, Hipnopunktur, Personal Healing Conseling dan dituangkanya melalui berbagai artikel di website pribadi dan bukunya.

Penasaran seperti apa hoki kamu dilihat dari wajah? Ferry Wong bakal hadir dalam sesi Live Chat Streaming Forum Liputan6.com bertajuk “Hoki di Tahun 2016 Berdasarkan Analisa Wajah”

Hari & Tanggal : Selasa, 22 Desember 2015

Pukul: 14:00-15:30 WIB

Yuk kita saksikan video serunya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.